FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Jakarta (FaktaID) – Striker Yohan Bukhasvili mengaku senang bisa kembali ke PSS Sleman pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 Indonesia musim ini.

Johan menyebut pengalaman membela PSS Sleman di kompetisi Ligue 1 2019 menjadi salah satu alasan kuat dirinya kembali memperkuat tim Seto Nordiantoro.

“Jujur saya sangat senang dengan momen ini. Keluarga saya juga senang karena keinginan itu kembali terwujud,” kata Yohan, Selasa, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia melanjutkan: “Saya sangat senang seolah-olah saya tidak pernah meninggalkan tempat ini. Ini adalah momen normal bagi pesepakbola profesional, tetapi saya tidak percaya itu akan terjadi.”

Mantan pemain Percy Pura Jaipura itu menjelaskan bahwa dia selalu bermimpi untuk kembali membela PSS dan itu baru terwujud sekarang.

Gol Ganda Johann Bukhashvili antara Persipura dan Persbaya

Selama membela PSS di Ligue 1 2019, pemain kelahiran 5 Januari 1993 itu berhasil mencetak 16 gol dari total 34 pertandingan yang dimainkannya.

Yevhen berkata: “Saya ingin kembali dan tidak ada keinginan dalam pikiran saya untuk meninggalkan PSS. Segala sesuatu yang membuat saya meninggalkan PSS Sleman, para fans sangat mengerti dan mereka tahu.”

Dia melanjutkan: “Seiring waktu, saya selalu menunggu kesempatan ini datang kepada saya ketika pertandingan sepak bola dilanjutkan di Indonesia. Sekarang semuanya telah terjadi, PSS adalah rumah kedua saya.”

Pemain asal Ukraina itu mengatakan, dirinya kini berambisi memberikan yang terbaik untuk PSS dan berusaha memperbaiki posisi tim Elang Super Jawa di klasemen Liga 1 Indonesia.

Diketahui, PSS saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin dari 17 pertandingan dan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Di paruh kedua kompetisi ini, saya ingin membantu PSS bertahan di Liga 1 dan membantu pelatih Setu mewujudkan keinginannya untuk memajukan PSS. Harapannya, kami bisa membuat musim ini bagus dan mendapatkan hasil bagus di akhir kompetisi.

Riki Dwi berharap PSS mendapatkan hasil bagus di babak kedua
PSS Siap Hadapi Laga Tertunda Lawan Persija

Pengkhotbah: Eldi Sultan