FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 7, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Verona kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Lecce 2-0 dalam pertandingan liga Italia yang dimainkan di Marcantonio Bentegodi, Verona, Sabtu.

Pemain pinjaman Sampdoria Fabio Depaoli mencetak gol pertama Verona pada menit ke-40 sebelum Darko Lazovic menggandakan keunggulan. Saya Gialublo Menurut situs resmi Liga Italia, berkat golnya di menit ke-40.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Verona tetap di posisi ke-18 dengan 12 poin dan Lecce tetap di posisi ke-14 dengan 20 poin.

Pada menit ke-22, Kevin Lasania memasukkan bola ke gawang tamu, namun ia berlari terlalu dini dan dinyatakan offside.

Atalanta Bungkam Verona 1-0, Salernitana Bongkar Sampdoria 4-0.

Akibat cedera, Verona harus mengganti Pavel Davidovich pada menit ke-29. Alexis Blaine kemudian memaksa kiper Lorenzo Montepo mengirim bola melebar dari kanan.

Tuan rumah memecah kebuntuan sebelum turun minum. Josh Doig mengirimkan umpan silang dari kiri dan DePaoli menyundul bola ke pojok atas tanpa bisa diantisipasi kiper Vladimore-Falcon.

Ivan Ilic merasa telah menggandakan keunggulan Verona di awal babak kedua ketika melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang gawang. Namun bola kemudian jatuh ke tangan Lazovic dan ia menembak bola mendekat untuk memperbesar keunggulan tim tuan rumah.

Depaoli nyaris mendapatkan gol keduanya dari sepak pojok namun bola melebar. Sementara itu, Thomas Henry melepaskan tembakan melengkung yang meleset dari sasaran.

Kesengsaraan Leche diperparah ketika Samuel Umtiti dipaksa keluar lapangan karena cedera bahu. Tetapi tuan rumah juga mengalami saat-saat yang mengkhawatirkan ketika Henry berjuang dengan masalah lutut yang bisa disebabkan oleh kerusakan ligamen yang serius.

Daftar kombinasi:

Verona: Lorenzo Montepo, Pavel Davidovic (Giacomo Magnani 29 menit), Isaac Hein, Federico Ceccherini, Fabio Depaoli, Ivan Ilic, Adrien Tamze (Filippo Traschano 82), Josh Doig, Kevin Lasagna (Yaya Cullen Lazovic (69 menit), Ibrahim Suleimana 69 menit), Milan Juric (Thomas Henry menit 82)

Lecce: Vladimiro Falcone, Valentin Gendry, Federico Bascirotto, Samuel Umtiti (Alessandro Toya 72 menit), Antonio Gallo (Giuseppe Pezzella 46 menit), Alexis Blaine, Morten Holmend, Juan Gonzalez (Youssef Malle, 64 menit), Axel Streil ( Kristril) Volkerling menit 82), Lorenzo Colombo (Lemek Banda menit 64), Federico Di Francesco

Satu-satunya gol Lautaro Martinez membuat Inter Milan menang 1-0 atas Verona
Rekap Serie A: Osiman Taruh Napoli di Puncak, Milan Kalahkan Verona

Penceramah : Rauf Ender Adipati