6 Tips Menarik di iPhone, Kamu Sudah Tahu?

Tips Menarik di iPhone – iPhone sebagai smartphone garapan dari vendor Apple yang ditawarkan pada segmen premium. Karena itu jangan heran bila handphone ini diberi dengan feature hebat dan dipasarkan dengan bandrol harga relative semakin tinggi dibandikan handphone android.

Nah kesempatan ini kita ingin share info ke anda semuanya mengenai tips menarik di iPhone. Mengapa disebutkan menarik? Ya karena beberapa panduan ini termasuk benar-benar rahasia, dan tidak dapat dilakukan pada hp android nanti.

6 Tips Menarik di iPhone Wajib Kamu Coba

Bagi kalian pengguna perangkat dari vendor Apple, berikut ini daftar tips menarik di iPhone yang tidak akan kalian temukan pada perangkat Android nantinya. Daripada penasaran langsung saja simak jawabannya di bawah ini.

Jadwalkan DND Modus

Tips rahasia di iPhone yang pertama ialah dapat mengagendakan Mode DND sama sesuai kenyamanan mereka. Misalnya pada saat ada waktu yang masih tetap untuk jalankan anda, tatap muka, berkendara dan lain-lain, karena itu anda dapat mengagendakan model ini dan masih tetap dapat konsentrasi.

Untuk lakukan ini juga sangat gampang, triknya silakan membuka menu Seting >> Tidak boleh Kacaukan, dan aktifkan ‘Dijadwalkan’ Opsi. Nah pada menu berikut anda dapat atur agenda sesuai keinginan nanti.

Pengingat Panggilan

Kadang di saat kita repot, mendadak orang yang menghubungi dan kita janji akan mengontak orang itu kembali pada ketika telah luang. Tetapi ini kerap kali kelupaan hingga membuat orang itu menunggu.

Nah di dalam ponsel iPhone ada sebuah feature yang dapat mengingati anda untuk mengontak orang itu pada ketika telah ada waktu. Triknya benar-benar gampang, di saat ada panggilan, silakan pencet ‘Ingatkan Saya’, kemudian tentukan waktu pengingat untuk pastikan anda dapat mengontak kembali orang itu.

tips iphone

Atur ID Medis

Tips menarik di iPhone seterusnya yang dapat dilakukan adalah atur ID Medis. Bila pada keadaan genting dan anda tidak dapat buka code akses di dalam handphone anda, karena itu harus ada langkah lain untuk ketahui statistik medis anda.

Untuk lakukan ini, karena itu yang pertama kalinya harus anda kerjakan adalah dengan atur Medis ID anda dengan berkunjung program kesehatan. Kemudian silakan ke penataan akses genting, lalu aktifkan pilihan ID Medis ada di saat handphone iPhone anda terkunci.

Mengocok Untuk Batalkan Menulis

Panduan iPhone ini terbilang sangatlah gokil dan kemungkinan tidak dipunyai oleh piranti lain. Di saat anda sedang menulis, dan ingin menghapusinya, karena itu cukup hanya menggoyahkan piranti iPhone saja cukup. Pasti dengan ini akan mengirit waktu anda untuk hapus pesan yang diketik nanti.

Get Flash Alerts

Dengan memakai feature ini, karena itu anda tidak terlewati beragam pernyataan. Dengan gunakan feature Flash Alert jadi tidak akan biarkan anda lupa bila ada panggilan atau pesan masuk di saat sedang repot atau dengarkan musik. Untuk aktifkan feature ini lumayan gampang, silakan membuka menu Seting >> General >> Accesibility>> lalu silakan aktifkan feature LED flash for Alerts.

Pemakaian Aplikasi Kompas

Tips menarik di iPhone yang paling akhir ini kali yang paling unik. Satu cuman dapat geser ke kiri atau kanan antar-muka program kompas untuk terhubung bebrbagai menu, seperti dipakai untuk lakukan kalibrasi, menyamaratakan, atau sebuah giroskop.

Karena ada beragam feature menarik di iPhone itu, maka mengganti langkah anda dalam memakai handphone dari supplier Apple itu. Begitu pembahasan dari FaktaID mengenai tips menarik di iPhone kali ini, mudah-mudahan apa yang kita berikan di atas berguna dan menjadi rekomendasi anda.

Tinggalkan komentar