FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

Nastapa langsung tersingkir dari Indonesia Masters 2023, ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bersumpah akan absen di Istora.

FaktaID – Nastapa langsung tersingkir dari Indonesia Masters 2023, ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen bersumpah akan absen di Istora.

Ganda putra Denmark Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen baru saja tersingkir di babak ke-32 Indonesia Masters 2023, Selasa (24/01/23).

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang masuk sebagai unggulan keenam justru kalah 20-22, 21-17, 17-21 dari pebulu tangkis China yang baru saja dipasangkan dengan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Hasil yang mengecewakan bagi Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen yang memang ingin memperbaiki rekornya di musim 2023.

Pasalnya, dalam dua pekan terakhir, Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen juga menuai hasil buruk di Malaysia Open dan Indian Open 2023.

Namun, seperti dua orang Denmark yang dijuluki Bali Boys itu, mereka berjanji akan tetap ‘nongkrong’ menyapa penggemar di Istora.

Hal itu diungkapkan Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen melalui Instagram masing-masing usai kalah dalam 32 gim terakhir turnamen Badminton Super 500, Indonesia Masters 2023.

“Jelas bukan hasil yang kami inginkan untuk mengakhiri tur Asia (Malaysia, India, Indonesia) ini,” tulis Kim Astrup di Instagram.

Kalah di babak pertama Masters Indonesia 2023 berarti kita tidak punya kesempatan untuk menghibur penonton luar biasa di Istora.

“Tapi saya akan menghabiskan beberapa hari ke depan untuk mencoba menghubungi beberapa dari Anda dan saya akan turun ke lapangan untuk menyapa. Dukungan Anda sangat berarti,” pungkas Kim Astrup.