FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 6, 2023

Usai meraih sukses di peringkat satu dunia, Fajar Elfian tak melupakan jasa mantan pelatihnya itu dan memberikannya penghargaan khusus dalam rangka ulang tahunnya yang ke-27.

FaktaID – Usai meraih sukses di peringkat satu dunia, Fajar Elfian tak melupakan jasa mantan pelatihnya itu dan memberikannya penghargaan khusus dalam rangka ulang tahunnya yang ke-27.

Nama pebulu tangkis Fajr Elfian belakangan ini memang tengah mencuat setelah menempati peringkat satu bersama rekannya Mohammad Rian Ardianto.

Saat berita ini diturunkan, Fajr Elfian/Mohammed Rian Ardianto masih menduduki peringkat 1 dunia sejak bertakhta pertama kalinya pada Selasa (22/12/27).

Mengingat perjuangan Fajar/Ryan yang sangat berat sejak terakhir kali menjuarai Korea Open 2019, gelar yang pantas untuk diraih.

Meski posisinya di 10 besar, hingga awal 2022, Fajr Elfian/Ryan Ardianto selalu mengikuti hasil buruk.

Puncaknya, Fajar Elfian/Mohammed Rian Ardianto menuai banyak kritik dari berbagai kalangan, termasuk pelatih ganda putra PBSI Harry Ip.

Namun, berkat semangatnya yang besar dalam menerima kritik dan pantang menyerah, Fajar/Ryan berhasil bangkit sejenak.

Fajar Elfian/Mohammed Ryan Ardianto berhasil naik ke puncak dengan mencapai delapan final dan meraih empat gelar juara di musim 2022.

Ini mengangkat Fajr/Ryan menjadi nomor satu ganda putra Indonesia, menyalip seniornya Kevin/Marcus dan Ehsan/Hendra.

Setelah sukses, Fajar Elfian pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelatih yang telah berkontribusi dalam kesuksesannya.

Hal itu dilakukan Fajr Elfian di momen ulang tahunnya, Sabtu (23/03/04) dan dipublikasikan di internet oleh Pelatih Bulu Tangkis Ganda Putri PBSI Namrie Soruto. Baca selengkapnya di halaman kedua