FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 1, 2023

Tanpa iringan Hendra Setivan, Mohammad Ahsan nyaris duet dengan wajah tak terduga. Sayangnya, duet ini tidak dilakukan apalagi dengan cederanya Mohammad Ahsan.

FaktaID – Tanpa iringan Hendra Setivan, Mohammad Ahsan nyaris duet dengan wajah tak terduga. Sayangnya, duet ini tidak dilakukan apalagi dengan cederanya Mohammad Ahsan.

Sebut saja ganda senior putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiwan yang langsung kembali ke Indonesia usai mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Inggris 2023.

Acara bulu tangkis tertua di dunia diadakan di Birmingham, Inggris dari 14 hingga 19 Maret. Mohammad Ahsan/Hendra Satyavan mengukuhkan gelar runner-up.

Gelar juara kedua diraih oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setivan saat kalah dari juniornya, Fajr Elfian/Mohammed Rian Ardianto. Saat itu, pertandingan berakhir dengan hasil 17-21 dan 14-21.

Kekalahan ini juga diwarnai oleh cedera lutut Mohammad Ahsan di gim kedua saat tertinggal 14-20 dari Subuh/Rayan.

Ketua tim medis PBSI, dr. Nicolas Bodi Parama mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa Mohammad Ahsan membutuhkan perawatan intensif karena pembengkakan lutut kirinya.

“Setelah kembali ke Indonesia, Ahsan langsung menjalani MRI. Baru tadi pagi hasil MRI cedera Ahsan sudah saya terima dan saya evaluasi. Nicholas Buddy Parma.

Dokter PBSI melanjutkan: Masih ada pembengkakan di lutut kiri dan pengobatannya akan dilanjutkan.

Meski masih berjuang memulihkan cederanya, penampilan Muhammad Ahsan di lapangan bulu tangkis rupanya sudah ditunggu banyak pihak.

Bahkan Mohammad Ahsan menunggu duet dengan wajah terkenal, Syekh Abdulrahman Alusi, oleh keluarga CEO dan pendiri Waroeng Steak, Anik dan istrinya Jodi Bruto Suzno.

Baca terus untuk berita sepak bola dan olahraga lainnya