FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jakarta (FaktaID) – Penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani sangat termotivasi untuk melanjutkan rentetan kemenangan timnya di laga tunda melawan Persija yang akan digelar Rabu (11/11) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Motivasinya, menurutnya, adalah sederet hasil positif dari Blue Prince sebelumnya yang mencatatkan sembilan pertandingan tak terkalahkan.

“Ini (sembilan pertandingan tak terkalahkan) menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan rekor kemenangan,” kata Irvine, Senin melalui situs resmi klub.

Sejauh ini, Irvine telah tampil baik dalam 16 pertandingan putaran pertama Ligue 1 2022/23 tim Pangeran Biru itu.

Pemilik nomor punggung 93 itu bermain sebanyak 9 kali dan mencetak satu gol.

Irvine berharap Bobotuh bisa muncul untuk memberikan dukungan pada laga tunda melawan Macan Kamayoran, gelaran Persija.

Dijelaskannya: “Melawan Persepolis, persiapan kami sudah berjalan dengan sangat baik. Kami semua menantikan pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh Bobutos. Tolong beri kami dukungan positif, tetap aktif agar kami bisa memberikan performa terbaik kami untuk tim. “

Wellington Carvalho siap membuktikan kemampuannya di Bali United

Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persib masih memiliki pertandingan tunda melawan Macan Kamayoran, julukan Persija, sebelum putaran kedua kompetisi.

Persib meraih 14 poin dari 6 laga dengan sistem bubble dalam lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdiri dari empat kemenangan dan dua laga yang berakhir imbang.

Persib saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin dari 9 kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

Persib telah melalui empat hari persiapan menghadapi Persija yang dimulai pada Kamis, 5 Januari 2023 setelah libur sekitar dua pekan.

Selama masa persiapan, tim Maung Bandung mendapatkan daftar latihan fisik, teknik, dan taktis.

Borneo Rekrut Bek Tengah Asal Brasil

Koresponden: Zahdiar Lais