FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

Jakarta (ANTARA) – Aktor Simu Liu mengaku dirinya sangat senang terlibat dalam film “Barbie” yang disutradarai oleh Greta Gerwig.

“Seperti yang kalian lihat di trailer. Aku rasa kalian bisa menebak pengalaman seperti apa yang kami dapatkan saat syuting. Ini sangat menyenangkan,” katanya kepada People, Senin.

Artikel terkait : Simu Liu akan bermain dalam film “Barbie”

Liu bercerita bahwa selama di lokasi syuting, ia banyak menari dan tertawa dengan para pemain lainnya sehingga ia lebih merasa sedang bersenang-senang daripada bekerja.

“Menari, tertawa, semua itu setiap hari kami lakukan di lokasi syuting. Akhirnya aku melihat bahwa bentuk karya sebenarnya tidak nyata, karena kami hanya merasa bersenang-senang sepanjang waktu,” ujarnya.

“Saya antusias menunggu orang-orang menonton lebih banyak (adegan). Saya pikir akan ada satu trailer yang akan keluar sebelum film rilis, tapi menurut saya ini bagus untuk membuat penonton terus menebak-nebak. Saya tidak sabar menunggu mereka untuk menontonnya,” lanjut dia.

Dinarasikan oleh Helen Mirren, trailer film “Barbie” yang berdurasi 74 detik menggambarkan bagaimana Barbie pertama kali mengubah lanskap mainan pada tahun 1959.

Film “Barbie” ditulis oleh Gerwig dan Noah Baumbach, dan dibintangi oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Issa Rae, Will Ferrell, Kate McKinnon, Michael Cera, dan America Ferrera.

“Kami sangat bersenang-senang membuat film ini dan senang melihat semua orang juga mulai bersenang-senang seperti kami. Saya tidak sabar menunggu filmnya keluar dan melanjutkannya,” kata Gosling saat pertama kali ditanya mengenai perannya sebagai Ken pada Juli lalu.

Film “Barbie” akan tayang perdana pada Juli 2023.

Artikel terkait : Simu Liu jadi pemeran utama di serial “Seven Wonders”

Artikel terkait : Woody Harrelson & Simu Liu akan bintangi film “Last Breath”

Artikel terkait : Simu Liu gabung di film baru “Hello Stranger”

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Disclaimer :


Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.antaranews.com. Situs Faktaid.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Faktaid.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber