FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih PSS Selman Setu Nordiantoro mengatakan timnya akan benar-benar kewalahan menghadapi kekuatan PSM Makassar saat kedua tim bertemu pada pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion BJ Habibi, Parpara, Sabtu (14/1). . sadar

Seto menjelaskan, PSM Makassar dinilainya sebagai tim yang kuat, meski dua bek utama mereka, Yoran Fernandez dan Agung Manan, tidak membela mereka.

Diketahui, Yoran Fernandez dan Agung Manan harus absen dari lini pertahanan PSM Makassar saat menjamu PSS Salman akibat banyaknya kartu kuning.

“PSM adalah tim yang kuat untuk merebut gelar Liga 1 musim ini. Performa mereka konsisten, mungkin kehilangan 1 atau 2 pemain tidak menjadi masalah bagi mereka,” kata Cito seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

PSM bermain imbang 1-1 melawan Barito Putra

PSS Salman Incar Kemenangan Lawan Bali United

“Secara keseluruhan, mereka punya kemampuan. Jadi tidak ada untungnya bagi PSS jika PSM kehilangan dua pemain di pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Diketahui, Yuran dan Agung bermain dalam 16 dari 17 pertandingan yang dimainkan PSM Makassar pada putaran pertama Liga 1 musim ini.

Hal itu menunjukkan bahwa kedua pemain tersebut nyaris tak tergantikan di lini belakang Joko Ija, namun Seto yakin PSM masih memiliki pemain lain yang bisa mengisi posisi tersebut dengan baik.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menegaskan, tim PSS Sleman harus lebih berjuang dan fokus penuh pada prediksi pertandingan PSM Makassar.

“Mudah-mudahan nanti pada pertandingan melawan PSM, para pemain bisa tampil Nikmati Seto menjelaskan dan belajar dari pertandingan sebelumnya.

Di klasemen, jarak antara PSS dan PSM sangat berbeda. Jika PSM menempati posisi pertama dengan raihan 34 poin, PSS masih harus berjuang di dasar klasemen tepatnya di peringkat 14 dengan 16 poin dari 18 peserta.

PSS Siap Hadapi Laga Tertunda Lawan Persija

Pengkhotbah: Eldi Sultan