FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih PSS Sleman Setu Nordiantoro berharap PS Sleman bisa tampil bagus saat melawan Rans Nusantara FC dalam pertandingan Liga Indonesia 1 pekan ke-19 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam (21/1).

Setu menilai, penyelesaian PSS Salman kerap menjadi masalah dalam beberapa pertandingan terakhir, dan diharapkan masalah tersebut dapat diatasi saat berhadapan dengan pasukan Rahmad Darmawan.

Pada pertandingan terakhirnya melawan PSM Makassar, PSS Salman tidak mampu mencetak gol dan harus kalah 0-4.

“Untuk pertandingan melawan RANS Nusantara FC, kami akan fokus menjaga kebugaran pemain. Selain itu, kami juga akan berusaha meningkatkan insting gol kami dengan latihan terakhir,” ujar Seto seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Kekalahan dari PSM seharusnya menjadi pelajaran dan kami berusaha membenahi kekurangan tersebut.

Setu berharap PSS Sleman bisa segera menurunkan Yevhen Bokhasvili

Mantan pemain Timnas Indonesia itu melanjutkan, “Ketajaman PSS bisa segera terlihat, apalagi mereka mendatangkan beberapa pemain baru.

Tercatat PSS telah mendatangkan beberapa rekrutan baru selama offseason, dua di antaranya adalah striker Yohan Bukhasvili dan Ricky Cover.

Menanti laga selanjutnya, Setu berharap tim Super Elang Jawa bisa meraih poin penuh, apalagi didukung oleh suporternya.

“Untuk pemain baru, kami beruntung ada beberapa pemain yang sudah menjagokan PSS. Artinya proses adaptasi akan lebih cepat,” ujar Seto.

Pada akhirnya, ia mencatat: Kehadiran suporter di stadion diharapkan memberikan dukungan yang besar, sehingga nantinya akan menjadi motivasi lebih bagi para pemain dalam pertandingan.

Setu Nordiantoro menyoroti pertahanan PSS saat dihajar PSM

Pengkhotbah: Eldi Sultan