FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, startup penyedia layanan kesehatan digital SehatQ mengadakan acara “Happy Healthy Mother’s Day” yang berlangsung di Upper Ground Qbig – BSD.

Hubungan yang kuat antara ibu dan anak memiliki manfaat yang baik seperti meningkatkan rasa percaya diri anak, mengembangkan sifat ramah, menjadikan anak lebih penurut terhadap orangtua, hingga mudah diajak kerja sama.

Hubungan yang kuat dapat terbentuk jika ibu dan anak sering melakukan kegiatan bonding. Sayangnya, di era digital banyak ibu yang kesulitan menemukan ide kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan ini.

“Lewat event Happy Healthy Mother’s Day, SehatQ memfasilitasi para ibu dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa meningkatkan kedekatan hubungan ibu dan anak,” kata Pandu Budiarso, Director of Corporate and Regulatory Affairs SehatQ dalam keterangannya pada Senin.

Dalam acara itu, para ibu dan anak bisa mengikuti kegiatan seperti, kelas memasak makanan sehat, bermain di kolam bola, fun static bike, hingga cek kesehatan bersama secara gratis. Kegiatan ini bermanfaat meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian anak

Para ibu juga dapat mengikuti kegiatan gelar wicara kesehatan yang bertema “Different Ways to Strengthen Mom and Child Relationships” di mana para pembicara memberikan tips-tips mengenai cara membangun hubungan yang baik dengan anak.

Selain itu juga, para ibu mendapatkan pengetahuan tambahan seputar kesehatan anak lewat gelar wicara yang disampaikan oleh dokter spesialis anak, ahli gizi, dan juga para pengamat kesehatan anak.

Selain meningkatkan hubungan yang erat antara ibu dan anak, tujuan lain dari digelar acara ini adalah menambah wawasan para ibu untuk lebih efektif lagi dalam menggunakan platform kesehatan digital untuk memaksimalkan kesehatan keluarga. Para ibu bisa mendapatkan informasi terbaru terkait kesehatan seperti adanya kasus obat sirup yang berbahaya bagi anak beberapa waktu lalu.

Artikel terkait : Rey gandeng SehatQ sediakan fitur chat dokter

Artikel terkait : SehatQ luncurkan layanan VIPQ

Artikel terkait : SehatQ dukung pemudik jaga kondisi tubuh

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Disclaimer :


Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.antaranews.com. Situs Faktaid.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Faktaid.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber