FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Antoine Griezmann mencetak gol dan memberikan assist saat Atletico Madrid mengalahkan Real Valladolid 3-0 dalam pertandingan Liga Spanyol di Estadio Metropolitano Madrid WIB, Minggu.

Menurut situs resmi Liga Spanyol, kemenangan Atletico dibuka oleh gol Alvaro Morata pada menit ke-18, kemudian Griezmann pada menit ke-23, dan Mario Hermoso mencetak gol terakhir pada menit ke-28.

Kemenangan ini sangat berarti bagi anak asuh Diego Simeone karena sebelumnya mereka telah menjalani dua pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan. Namun, tambahan tiga poin itu belum mengukuhkan posisi Atletico di klasemen yang tetap berada di peringkat keempat dengan raihan 31 poin.

Bagi Valladolid, ini merupakan kekalahan kelima beruntun mereka di liga. Hasil ini membuat mereka tak bisa beranjak dari zona merah. Valladolid masih berada di posisi ke-17 dengan 17 poin.

Sociedad perpanjang rekor kemenangan dengan perkuat posisi ketiga

Atlético benar-benar menguasai permainan setelah mencetak tiga gol dalam sepuluh menit.

Griezmann memberikan gol kepada Morata dengan tembakan cerdas. Setelah mencetak gol dengan tendangan tumit belakang, pemain Prancis itu kemudian mencetak gol.

Sundulan Hermoso diblok oleh kiper Valladolid Jordi Masip pada menit ke-28, namun rebound kembali menjadi milik Hermoso dan bek Atletico itu tak kesulitan membobol gawang.

Laju permainan sedikit melambat di babak kedua, saat Atlético terlihat lebih bertahan. Sementara itu, Valladolid berusaha mencetak setidaknya satu gol, namun tak mampu menjebol pertahanan ketat Atletico.

Daftar kombinasi:

Atlético Madrid: Jan Oblak, Nahuel Molina, Axel Witsel, Mario Hermoso, Rinildo Mandava, Marcos Llorente (Rodrigo de Paul 56 menit), Koke, Thomas Lemar (Jeffrey Kondogbia 59 menit), Angel Correa, Alvaro Morata, Antoine Griezmann (Yanton Griezmann 56′)

Real Valladolid: Jordi Masip, Javi Sanchez (Lucas Oliveira Rosa 68 menit), Javad El Yamic, David Torres Ortiz, Luis Perez (Ivan Fersenda Coraliza 60 menit), Quique Perez (Roque Mesa 75 menit), Alvaro Aguado, Lucas Olaza (Gonza ) Plata 60 menit), Oscar Plano, Shawn Wiseman, Sergio Leon (Sergio Guardiola 75 menit)

Atletico jamin tiket perempat final dengan mengalahkan Levante
Memphis Depay resmi berseragam Atlético Madrid

Penceramah : Rauf Ender Adipati