FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Rekap rumor bursa transfer ini sajikan Manchester United harus amankan Harry Kane dan Atletico Madrid kepincut Memphis Depay.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer ini sajikan Manchester United harus amankan Harry Kane dan Atletico Madrid kepincut Memphis Depay.

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini tengah krisis striker apalagi setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu.

Belum lagi Setan Merah harus kehilangan pemain incarannya, Cody Gakpo, yang lebih memilih pinangan Liverpool.

Dengan demikian, Manchester United ada baiknya mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang bisa jadi adalah ‘missing piece’ di sistem Erik ten Hag.

Banyak orang yang menganggap top skor Timnas Inggris itu menyia-nyiakan kehebatannya di Tottenham Hotspur yang mana Kane tampaknya terlalu mencintai tim yang membesarkan dirinya tersebut.

Pria berusia 29 tahun ini tidak memenangi piala apa pun bersama The Spurs meskipun dirinya sudah menjadi tulang punggung di klub selama beberapa tahun terakhir.

Dari 412 pertandingan di semua ajang, Harry Kane sudah mencatatkan 265 gol dan 62 assist yang membuktikan dirinya adalah striker bertaji.

ESPN memberitakan bahwa Erik ten Hag menginginkan striker yang bisa menawarkan hal berbeda dari yang dipunyainya di Manchester United.

Tentu saja profil sang pemain cocok dengan yang diinginkan oleh Ten Hag di Old Trafford apalagi masa bakti Kane bakal habis pada Juni 2024 mendatang.

Demi memenuhi asa Harry Kane meraih gelar juara, Manchester United bisa memuaskan keinginan bintang Tottenham Hotspur itu.

Sebaliknya, demi mewujudkan gelar juara, Manchester United perlu striker mematikan yang pastinya ada dalam diri Harry Kane.

Terlebih lagi, Manchester United sedang dalam laju tren positif saat ini bersama Erik ten Hag yang mana Setan Merah baru kalah sekali dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi.