FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

Jendela bursa transfer musim dingin Januari 2023 menawarkan rumor menarik seperti Hakim Zic segera bergabung dengan AS Roma. (Foto: Reuters/John Sibley)

FaktaID – Jendela bursa transfer musim dingin Januari 2023 menawarkan rumor menarik seperti Hakim Zic segera bergabung dengan AS Roma.

Selain itu, Inter Milan juga berencana mendatangkan beberapa pemain Juventus karena skandal plus valenza yang dilakukan klub asal Turin tersebut.

AS Roma

As Roma akan segera mendatangkan Hakim Zych setelah Chelsea memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk pindah ke Liga Italia (Serie A).

Pengaturan surel harian, The Blues dikabarkan akan melepas pemain timnas Maroko tersebut. Namun, dia tidak ingin penyerangnya bergabung dengan kompetisi.

Namun, Chelsea tidak ingin Hakim Zych bergabung dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim utama untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu.

Inter Milan

Menurut laporan Fabrizio Romano melalui Twitter, Juventus akan dikurangi 15 poin.

Inter Milan bisa memanfaatkan situasi ini, di mana La Beniamata sangat membutuhkan pemain baru untuk menjaga harapan Scudetto tetap hidup musim ini.

Nama aslinya adalah Gleason Bremer. Bek asal Brasil ini bisa menjadi pilihan bagus bagi Inter Milan yang saat ini sedang mencari bek pengganti baru.

Berikutnya adalah Danilo. Seperti situasi nama sebelumnya, kehadiran Danilo juga akan mengisi posisi bertahan Inter Milan yang berpotensi untuk bertahan salah satu bintangnya.

Terakhir adalah Adrien Rabiot. Belakangan di bursa transfer, Inter Milan memang sedang mencari gelandang baru untuk menggantikan Marcelo Brozovic.