FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 7, 2023

Rangkuman hasil NBA hari ini, Senin (23/01/2023) Kebangkitan Brooklyn Nets dan sembilan kemenangan beruntun Denver Nuggets dihentikan.

FaktaID – Rangkuman hasil NBA hari ini, Senin (23/1/2023) memperlihatkan kebangkitan Brooklyn Nets dan sembilan pertandingan beruntun Denver Nuggets.

Salah satu game NBA yang menarik untuk dibahas hari ini adalah kebangkitan Brooklyn Nets yang terpuruk tanpa bintang mereka, Kevin Durant.

Nets kalah empat kali berturut-turut sejak Kevin Durant menang 101-102 atas Miami Heat pada (9/1/2023).

Setelah itu, Kyrie Irving dan kawan-kawan kalah empat kali berturut-turut tanpa mantan bintang Golden State Warriors itu melawan Boston Celtics, Oklahoma City Thunder, San Antonio Spurs, dan Phoenix Suns.

Namun, Brooklyn Nets tampaknya sudah terbiasa bermain tanpa bala bantuan Durant, setelah pasukan Jacques Vaughn berhasil mengalahkan Utah Jazz dan yang terbaru Golden State Warriors.

Ya, jadi Nets menang dua kali berturut-turut tanpa Durant, termasuk mengalahkan GSW 116-120.

Point guard Nets Kyrie Irving kemudian menjadi tulang punggung timnya, dimana pebasket itu mencetak 38 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist.

Oleh karena itu, Kyrie Irving terus tampil gemilang, di mana mantan pemain Cleveland Cavaliers itu juga membukukan 48 poin, 11 rebound, dan 6 assist pada pertandingan sebelumnya melawan Utah Jazz.

Kemenangan ini membuat Brooklyn Nets tetap berada di peringkat keempat klasemen Wilayah Timur dengan raihan 29 kemenangan dan 17 kekalahan.

Kyrie Irving cs menanti laga berat selanjutnya antara Philadelphia 76ers melawan Brooklyn Nets pada Kamis (26/01/2023) pukul 07:30 WIB.