FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

Pusat pelatihan DAP merupakan salah satu bentuk komitmen manajemen

JAKARTA (FaktaID) – PT Duta Abadi Primantara (DAP) menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tidur berkualitas dengan diluncurkannya DAP Training Center.

Training center pertama DAP berlokasi di Plaza Semanggi Lt.3, Jakarta Selatan, dan kedepannya fasilitas serupa akan dibuka secara bertahap di kota-kota lain sebagai komitmen DAP untuk terus berkembang.

Dalam keterangannya pada Sabtu, Direktur Penjualan dan Pemasaran DAP Arya Harmavan mengumumkan bahwa kehadiran Pusat Pelatihan DAP bertujuan untuk meningkatkan pengembangan staf dan standar pembelajaran. Keterampilan Dan Pengetahuan staf, serta memfasilitasi proses pembelajaran yang lebih luas dan intens.

Kasur Anti Bakteri Jadi Tren Di Masa Pandemi Covid-19

“Pusat pelatihan DAP ini merupakan wujud komitmen manajemen terhadap pengelolaan sumber daya manusia, karyawan bukan hanya pekerja, tetapi keluarga yang harus terus berkembang agar selalu relevan dengan kebutuhan bisnis,” ujar Arya.

Seluruh pegawai DAP hingga level eksekutif akan dilatih di pusat pelatihan DAP. Pembicara DAP Learning Center akan menyesuaikan dengan kebutuhan pembelajaran.

Selain tim in-house DAP Learning, proses pelatihan juga disediakan oleh pihak ketiga Utama Setiap Merek Eksklusif untuk DAP Selain itu, DAP juga bekerja sama dengan pihak terkait untuk menyediakan Pengetahuan Dan Keterampilan Untuk karyawan

Saat ini, semua bisnis DAP mematuhi ISO 9001 2015. Sertifikasi ISO 9001 2015 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Jika perusahaan tersebut telah mendapatkan sertifikat maka dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen mutu.

Kasur Indonesia merambah pasar internasional

Perusahaan yang telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan, memotivasi karyawan, dan menciptakan budaya perbaikan berkelanjutan.

Berdasarkan hal tersebut, seluruh pelatihan di pusat pelatihan DAP mengacu pada standar mutu ISO 9001 2015 sehingga proses pembelajaran di pusat pelatihan DAP juga dapat ditingkatkan. Keterampilan Dan Pengetahuan Staf berdasarkan standar kualitas ISO 9001 2015.

Setiap karyawan DAP akan memiliki kurikulum pembelajaran masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka Keterampilan Dan Pengetahuan Misalnya posisi yang relevan adalah kurikulum yang ditawarkan kepada tim sales promotion, sales service dan excellence, sedangkan untuk level eksekutif, kurikulum ditawarkan kepada pimpinan dan people management.

Proses pelatihan dilakukan dengan menggunakan beberapa metode, diantaranya seminar. Permainan, diskusi kelompok, analisis masalah dan banyak lagi. Pelatihan dilakukan secara dua arah antara peserta dan fasilitator sehingga setiap peserta memiliki ruang untuk berdiskusi dan berpendapat. Empat hingga lima kelas pelatihan diadakan setiap bulan, setiap kelas berlangsung dua hingga tiga hari.

Sebagai sarana pengembangan staf, DAP Training Center tidak hanya melakukan proses pelatihan, tetapi juga menciptakan sistem dan infrastruktur yang dapat memetakan dan memfasilitasi pelatihan yang dibutuhkan oleh setiap pegawai DAP.

DAP saat ini membawahi beberapa merek kasur termasuk Aireloom, King Koil, Serta, Florence, Simply, Tempur dan Ogawa. Tidak hanya di Indonesia, DAP juga memiliki lisensi eksklusif untuk beberapa merek Merek Untuk negara lain seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina.

Kasur tidur bisa memengaruhi kesehatan tulang belakang

Inoac Tawarkan Kasur Kompresi Hinode SORA

Koresponden: Aida Nurcheyani
Editor: Sorianto