FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Prediksi Pertandingan Salernitana Vs Napoli (Liga Italia).

FaktaID – Laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 kembali digelar pada pekan ini, salah satunya Salerno dan Napoli yang diperkirakan akan dimenangkan oleh I Partenopi, julukan Napoli.

Ini merupakan laga ke-19 Giornata yang akan digelar pada Minggu (22/01/23) pukul 00:00 WIB di Stadion Archi, kandang Salernitana.

Laga ini menjadi ujian berat bagi tuan rumah yang harus berhadapan dengan Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia, di sisi lain diharapkan sang tamu akan dengan mudah memenangkan pertandingan ini.

Salernitana saat ini berada di peringkat 16 klasemen Liga Italia, yang sangat rentan masuk zona degradasi jika tidak memenangkan laga melawan Napoli ini.

Namun, Napoli asuhan Luciano Spalletti sangat mengesankan musim ini, mengalahkan Juventus 5-1 di pertandingan terakhir mereka.

Rekor sebaliknya menjadi milik Salernitana yang belum pernah meraih satu pun kemenangan di tahun 2023, padahal terakhir kali tim tuan rumah memenangkan pertandingan adalah pada November 2022.

Laga Salernitana vs Napoli seperti balapan semut vs gajah, karena dominasi Man Partenopi musim ini sepertinya tidak ada bandingannya jika hanya menang 4 kali melawan Salernitana musim ini.

Secara statistik, Napoli akan menang dengan mudah dan diharapkan mayoritas pertandingan ada di tangan anak asuh Luciano Spalletti.

Namun, bukan berarti Salernitana bisa disepelekan begitu saja, tim bernama Granata meski jarang menang, namun mencatatkan beberapa kemenangan gemilang di Liga Italia.

Salernitana mengejutkan publik sepak bola Italia pada November 2022 saat mengalahkan Lazio 3-1 di Stadio Olimpico yang tak lain adalah markas Lazio.