FaktaID

Informasi Berita Terupdate

April 2, 2023

Di tengah padatnya jadwal, kebugaran fisik para pemain menjadi salah satu fokus utama kami.

Kediri (FaktaID) – Tim Persik Kediri Jawa Timur menurunkan 23 pemain untuk pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 melawan PSS Sleman, Kamis (2/9) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Divaldo Alves, pelatih kepala Persik Kadiri, mengatakan timnya dalam kondisi prima. Namun, faktor kebugaran juga menjadi perhatian khusus melawan tim tuan rumah, PSS Sleman.

“Di tengah padatnya jadwal ini, kebugaran para pemain menjadi salah satu fokus kami. Ada beberapa pemain yang masih kami pantau, Randy Juliancia yang beberapa hari ini belum fit 100 persen masih kami pantau kondisinya. Bawa dia karena fisiknya membaik, sementara Adi Eko Jayanto saya kira masih butuh 1-2 minggu ke depan. kembali Ke Maidan Sabz,” ujarnya di Kadiri, Selasa.

Menurut pelatih asal Portugal itu, selain persiapan pemain, timnya juga menyoroti mentalitas anak asuhnya setelah dua laga terakhir tanpa poin.

Persik Kadiri Ditahan PSIS Semarang 1-2

Ia terus menginspirasi anak-anak asuhnya agar nantinya bisa bersaing dengan hasil yang lebih baik.

Dia berkata: “Saya pikir semua orang di tim, baik pelatih maupun pemain, sangat kecewa dengan hasil terakhir. Tapi saya pikir semua orang tahu bahwa sekarang kami semua harus bekerja keras lagi, di PSS Sleman kami ingin mendapatkan hasil yang positif lagi. “Ayo kita ke sana.” .

Pihaknya juga bersyukur bisa mengerahkan seluruh kekuatannya di pertandingan ini dan terbebas dari sanksi pengumpulan kartu. Ada banyak pemain PSS Sleman yang harus diwaspadai.

Dia mengatakan: “PSS Sleman adalah lawan yang kuat dan memiliki material pemain yang bagus, Jihad Ayoub sangat dominan di lini tengah dan juga Kim Kurniawan. Keduanya harus kita waspadai nanti.”

PSS Sleman curi tiga poin dari markas Barito Putera

Berikut daftar nama pemain yang dibawa Persik Kadiri saat berkunjung ke kandang PSS Sleman, yakni Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Ajie, Vava Mario Yagallo, M Fisabillah, Aqil Munawar, Yusuf Meilana, Hamra Hehanusa, Rangga Widiansyah.

Ada juga Anderson de Nascimento, Baio Otto, Fitra Ridwan, Mahir Raja, Rohit Chand, Renan Silva, Riatno Abioso, Fares Aditama, Mefthol Hamdi, Arsiad Yosgiantoro, Fernando Pahabol, Randy, Juliansia, Benny Favitova, Benny Favitova.

Persik Kadiri Berputar pada Pemain Muda
Persik Kediri Andersson de Nascimento peluk Camiro

Pengkhotbah: Asma al-Chasneh