FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Kediri (FaktaID) – Tim Persik Kediri akan melakoni laga perdananya di Indonesia 2022/2023 di kandang sendiri, Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, tanpa penonton dan menjamu Madura United. pertandingan Liga 1

Dalam pertandingan itu, manajemen berdasarkan surat dan saran dari kepolisian memutuskan pertandingan akan dimainkan tanpa penonton.

Panel (panitia) Persik Kadiri siap menggelar kompetisi ini dan kami akan terus bekerja mewujudkan poin-poin yang sudah disampaikan. kursi tunggal Di atas Penilaian “Bersama pihak kepolisian, kami juga sudah melakukan upaya perbaikan pagar stadion.”

Ia pun meminta seluruh suporter Persikmania, Persik Kadiri untuk tetap mendukung kampung halamannya.

Persik Kodiri menetapkan target untuk memperbaiki keadaan

“Sesuai hasil kesepakatan bersama dengan Aliansi Suporter Persik Kidiri, panitia meminta suporter tidak datang ke stadion untuk menghindari kerumunan/kerumunan, kita sama-sama menjaga kepuasan Kidiri,” ujarnya.

Ia pun berharap pertandingan di kandang sendiri ini diiringi dengan kehadiran suporter.

“Saya harap Persikmania dan suporter lainnya bisa hadir di laga kandang berikutnya di Stadion Brawijaya Kediri,” ujarnya.

Di saat yang sama, Divaldo Alves, pelatih kepala Persik Kadiri, menyayangkan situasi pertandingan yang digelar tanpa penonton ini. Namun, ia meyakinkan timnya akan tetap bermain profesional dan berjuang sekuat tenaga untuk menyenangkan hati para pendukung setia Persik Kadiri.

“Tentu saja, jika diizinkan, kami berharap pertandingan kandang Persic tetap dimainkan dengan fans, karena itu berperan besar dalam moral para pemain. Tapi saya percaya para pemain akan tetap bermain. Segalanya “Karena 3 poin itu penting tidak hanya untuk tim terus memperbaiki posisinya di klasemen, tapi juga untuk menjaga kebanggaan kota Kediri secara keseluruhan,” kata Divaldo.

Sebelumnya, beberapa pertandingan lain di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 juga mengalami hal serupa. Seperti PSM Makassar dan PSS Salman (14/1), Persis Solo vs Persija Jakarta (19/1), PSM Makassar vs Bali United (20/1) serta PSIS dan Arma FC (1/21) juga digelar. tanpa penonton.

Riatno Abioso antar Persic menang atas Bayankara FC
Widodo menyoroti akhir Bhayangkara FC sebagai Persik mundur

Pengkhotbah: Asma al-Chasneh