FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

Kediri (FaktaID) – Pemerintahan Persik, Kediri, Jawa Timur, terhubung Pembom Flavio Silva yang baru lahir di Portugal menggantikan JoAndersson di bursa transfer menjelang musim Liga 1 Indonesia 2022/2023, yang akan dimulai pada pertengahan Januari 2023.

Divaldo Alves, pelatih Persic Kidiri di Kadiri, mengatakan: “Semua orang bisa melihat bahwa di babak pertama, Persic Kadiri menciptakan banyak peluang tetapi menciptakan gol yang minim. Tentu saja, ini tidak boleh terjadi lagi di masa depan dan Flavio sebenarnya membantu untuk atasi ini. Masalah terpecahkan.” Selasa.

Ia mengatakan, peran pencetak gol tidak akan diserahkan kepada satu pemain tertentu, namun kehadiran Flavio Silva yang juga pernah memperkuat tim Portugal U16, U17, U19 diharapkan dapat membantu Renan Silva dan kawan-kawan. 17 pertandingan tersisa di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang dimulai pekan ini.

Flavio sempat bermain di timnas Portugal dengan nama-nama tenar seperti Ruben Diaz, Renato Sanchez dan Diego Jota.

Untuk itu, diharapkan dengan bergabungnya Persik Qadiri, tim bisa semakin diperkuat.

Persik Kodiri menetapkan target untuk memperbaiki keadaan

Divaldo Pastikan Persic Kadiri Cari Penyerang Baru

Menurut evaluasi, kami membutuhkan pemain yang kuat di dalam Menyelesaikan Dan sesuaikan dengan pola strategi yang kita inginkan. Saya harap Flavio bisa cepat beradaptasi dengan gaya permainan Persic yang asertif dan mau bekerja keras. Tujuan kami di setiap pertandingan tersisa sudah jelas dan kami akan berusaha mendapatkan tiga poin.

Divaldo juga menambahkan, kondisi fisik Flavio yang terakhir promosi FC Monderkange di liga Luxembourg sangat bagus dan diharapkan bisa segera bermain tanpa masalah aklimatisasi.

“Kami akan melihat kembali kondisinya dan kami akan melakukan beberapa pemeriksaan ulang, namun secara keseluruhan tidak ada masalah dan kondisinya cukup mendukung. Saya harap Flavio bisa digunakan pada pertandingan pertama putaran kedua melawan Presta Tangerang ( 14). 1)” katanya.

Sebelumnya, Persik Kadiri telah mendatangkan empat pemain bernama Benny Octuanto, Mahir Raja dan dua mantan pemain Priya Jakarta bernama Rengga Widiansiah dan Alhamra Hehanusa.

Selain itu, Persik Kadiri juga meminjamkan M. Ridwan ke Diva United dan terakhir Fendri Imbiri juga dipinjamkan ke Presta Tangerang.

Persik Kadiri memboyong Hamra Hehanusa ke lapangan untuk memperkuat lini pertahanan
Persik Kadiri berkomunikasi dengan mantan pemain muda Persija

Pengkhotbah: Asma al-Chasneh