FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Jakarta (FaktaID) – Persib Bandung terus menyempurnakan persiapan jelang laga tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1).

Dalam sesi latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Senin, pelatih Persib Luis Milla fokus memberikan latihan penguasaan bola kepada anggota tim Blue Prince.

Menurut situs resmi klub, Ciro Alves cs langsung terkesan dengan “passing” bola pendek tim pelatih di bawah arahan pelatih kepala asal Spanyol itu.

Di penghujung sesi latihan, tim yang juga disebut Maung Bandung ini menggelar “mini game” situasi pertandingan dan penyelesaian akhir untuk mengakhiri sesi latihan hari ini.

Polda Jamin Tak Ada di Stadion Laga Persib Vs Polisi Persija

Para pemain terlihat serius dan bersemangat dalam setiap pertemuan yang diadakan staf pelatih.

Sementara itu, dua pemain bernama Ricky Rahayu dan Fabri Hariyadi masih menjalani latihan terpisah karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Keduanya mendapat perlakuan khusus dari pinggir lapangan oleh fisioterapis tim, Benedektos Adiprianto.

Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persib masih memiliki pertandingan tunda melawan Macan Kamayoran, julukan Persija, sebelum putaran kedua kompetisi.

Persib meraih 14 poin dari 6 laga dengan sistem bubble dalam lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023, terdiri dari empat kemenangan dan dua laga yang berakhir imbang.

Persib saat ini berada di peringkat ke-5 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin dari 9 kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.

Persib Bandung Ingin Menang Melawan Persija Jakarta
Tiga pemain Persib masih berlatih terpisah

Koresponden: Zahdiar Lais