FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan dirinya dan timnya sangat ingin menang melawan Persija Jakarta pada laga tunda Liga Indonesia 1 Pekan 11 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (11/1).

Mila menjelaskan, Persib Bandung kini berusaha mempertahankan tren positifnya, di mana mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, kemenangan atas Persija Jakarta juga menjadi motivasi mereka untuk berada di lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Kami ingin memenangkan pertandingan ini dengan semangat tinggi tetapi dengan sikap yang baik. Kami ingin menang,” kata Mila seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Ia melanjutkan: Tim saat ini dalam kondisi bagus dan Boboth bisa datang ke stadion untuk menikmati permainan tim, menikmati proses permainan, dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan.

Persabaya siap menggelar ujian jelang putaran kedua Liga Satu Indonesia

Selain itu, pelatih kepala asal Spanyol itu berharap tidak terjadi apa-apa yang merugikan timnya nantinya dan Boboto (fans Prishib Bandung) akan menonton pertandingan tanpa ada kendala.

Mila berkata: “Bagi saya, ini masalah keamanan, seharusnya tidak ada masalah dalam hal keamanan dan kehadiran orang, Boboto dapat menonton pertandingan tanpa masalah.”

Pada akhirnya, dia berkata: Setelah itu, Persib bisa menang, merayakannya bersama para suporter, orang-orang yang mendukung kami.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 16 pertandingan, terpaut dua poin dengan Persija Jakarta di peringkat empat.

Bhayangkara FC siap curi kemenangan di kandang PSIS

Pengkhotbah: Eldi Sultan