FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

Kediri (FaktaID) – Manajemen Persik Kediri melepas pemain asal Brasil Arthur Felix da Silva untuk sisa laga Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Usai laga melawan Biancarra FC (19/1), Arthur Felix meminta agar segera diizinkan kembali ke Brasil untuk menjenguk sang ayah yang saat ini sedang sakit keras dan kemungkinan akan segera menjalani operasi untuk pulih, kata pelatih Persic Kadiri Divaldo Alves. ditempatkan, menemani.

Dia mengatakan di Kediri pada hari Minggu: “Dalam persiapan untuk pertandingan kemarin melawan Bhayangkara FC, Arthur cedera, jadi mereka membawanya ke Cikarang, kemudian kami bertemu di Kediri dan tentu saja kami harus menghormati keputusannya untuk segera kembali ke Brasil.” .

Pihaknya juga mendoakan kesembuhan Pastor Arthur Felix da Silva.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan: “Semua anggota tim, para pelatih, para pemain dan ofisial Persic Kadiri juga mendoakan kesembuhan ayah Arthur Felix. Kami juga berterima kasih atas bantuannya selama ini.”

Divaldo menambahkan, pihaknya bergerak cepat untuk mencari pengganti Arthur Felix mengingat saat ini masih terjadi kekurangan pemain.

“Dalam waktu dekat kami akan segera mendatangkan pengganti Felix di posisi itu juga dari kuota asing, karena itu perlu untuk menjaga kedalaman tim. Persic ingin menang sebanyak-banyaknya di putaran kedua ini untuk memperbaiki diri. posisinya di klasemen.”

Persik Kodiri menetapkan target untuk memperbaiki keadaan

Saat ini posko Persik Kadiri hanya memiliki Wawa Mario Yagalo, M Fisbiullah dan Hamra Hehanusa.

Sebelumnya hadir Fendri Imbiri yang dipinjamkan ke Presta Tangerang pada bursa transfer kali ini. Di musim ini, Arthur Felix tampil dalam 15 pertandingan bersama Persik Kadiri dan mencetak satu gol.

Arthur Félix da Silva menjadi pemain kelima yang meninggalkan Persic setelah JoAnderson, Adi Satrio, Samsol Arifin dan Rahel Radiancia.

Pershik Kadiri Gaet Bomber Portugal Flavio Silva

Sementara itu, Persic juga fokus pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di kandang sendiri, Stadion Brawijaya, Kota Kadiri, Jawa Timur, melawan Madura United, Selasa (24/1).

Persik bermain tanpa penonton. Keputusan ini telah diambil oleh manajemen berdasarkan surat dan rekomendasi yang dikeluarkan oleh kepolisian.

Presiden LOC Persik Kediri Randy Nindito mengimbau kepada seluruh pendukung Persikmania dan Persik Kediri untuk tetap mendukung rumah masing-masing.

“Sesuai hasil kesepakatan bersama dengan Aliansi Suporter Persik Kidiri, panitia meminta suporter tidak datang ke stadion untuk menghindari kerumunan/kerumunan, kita sama-sama menjaga kepuasan Kidiri,” ucapnya.

Persik Kadiri memboyong Hamra Hehanusa ke lapangan untuk memperkuat lini pertahanan
Riatno Abioso antar Persic menang atas Bayankara FC

Pengkhotbah: Asma al-Chasneh