FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih kepala Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya optimistis dan termotivasi untuk meraih tiga poin pada pertandingan lanjutan Rabu (11/11) melawan Persija Jakarta.

Pertandingan putaran pertama yang ditunda, Believe Week 11 Ligue 1 2022/2023 akan dimainkan antara Persib dan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

“Setelah pertandingan terakhir, saya memikirkan pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena kedua tim memiliki kualitas yang sama dengan pemain di level tinggi,” ujar Milla melalui laman resmi klub, Selasa.

Untuk itu, terlepas dari taktik apapun yang diperlihatkan Persija, pelatih kepala asal Spanyol itu menaruh perhatian penuh pada persiapan yang dilakukan timnya.

Polda Jamin Tak Ada di Stadion Laga Persib Vs Polisi Persija

Bagi seseorang yang pernah menangani Timnas Indonesia, tim Pangeran Biru sudah tampil baik mengingat karakternya dan akan dipertahankan nantinya di kompetisi.

“Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan kepribadian yang kami miliki. Kami akan bermain dengan cara yang sama dan kami akan lebih berani untuk membuat Boboto bangga dengan para pemain,” kata Milla.

Milla mengaku sangat menantikan pertandingan tersebut, mengingat pertandingan kali ini dimainkan di rumahnya, Bandung, setelah melakoni enam game terakhir putaran pertama di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat kami nantikan, kami bermain di kandang dan penonton ada di sana dan Bobotuh akan datang ke stadion untuk mendukung timnya besok,” katanya.

Mila sangat berharap lomba dapat berjalan dengan lancar dan aman seperti yang diharapkan. Menurutnya, dengan cara ini para pecinta sepak bola tanah air akan terhibur dengan pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

“Saya sangat berharap kami bisa memberi contoh. Kami bisa mendukung tim kami di kandang. Kami juga bisa saling menghormati, memainkan permainan dengan baik dan semua orang bisa menikmatinya, itu yang paling penting,” ucapnya.

Persib terus bersiap menghadapi Persija
Striker Persib Ervin Punya Motivasi Lanjutkan Rekor Kemenangannya
Pemkot Bandung Ingin Bobotoh Nonton Pertandingan Persib Vs Persija di GBLA Rutin.

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi