FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Maret 24, 2023

Jakarta Raya (FaktaID) – Sejumlah peristiwa dan perkembangan kasus tindak pidana di DKI Jakarta pada Senin (13/3) masih layak dibaca, antara lain Ammar Zuni menjalani rehabilitasi narkoba di BNN Lido, empat saksi polisi akan diperiksa dalam kasus ini. Penganiayaan D, kepada para korban penipuan konser BLACKPINK. Berikut ringkasannya:

Ammar Zouni dan dua tersangka menjalani rehabilitasi narkoba di BNN Lido

Artis Ammar Zuni (29) dan dua tersangka lainnya, R (37) dan M (35), menjalani rehabilitasi pengguna narkoba hingga enam bulan di Balai Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

“Oleh karena itu, penyidik ​​berkesimpulan rehabilitasi dan asesmen dilakukan berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Selatan (BNNK),” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompel Achmed Ardi kepada wartawan di Jakarta Senin akan. .
Baca selengkapnya di sini

Polda Metro akan memeriksa empat saksi terkait kasus penganiayaan D

Polda Metro Jaya memanggil empat saksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandi Satrio alias MDS (20) terhadap korban D (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Penyidik ​​masih menunggu proses pemanggilan keempat saksi tersebut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Coombes Paul Triniodo Wisno Andico dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya di sini

Polisi menangkap 12 remaja yang membawa Sejam ke Chang Karang karena berkelahi

Polres Metro Jakarta Barat menangkap 12 remaja yang diduga berkelahi dengan senjata tajam di Kecamatan Cengkareng.

“Kami tangkap dan langsung dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya di sini

Penuh: Keamanan Bharada Eliezer berada di bawah tanggung jawab Kementerian Hukum dan HAM dan Polri.

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis (Lemkapi) Polri Dr Edi Hasibuan mengatakan, pengamanan terpidana Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumio menjadi tanggung jawab Kementerian Hukum dan HAM serta Polri.

Dia mengatakan dalam keterangan tertulis di Jakarta: “Eliezer saat ini menjadi narapidana di Lapas, jadi pengamanan penuhnya akan menjadi tanggung jawab petugas Kamnakem, dan jika dia ditahan di Barskrim Poleri, tentu saja petugas polisi akan membantunya. ». , Senin
Baca selengkapnya di sini

Polisi telah melimpahkan kasus amputasi ke Kejaksaan Agung Jawa Barat

Polda Metro Jaya menjelaskan, pihaknya telah melimpahkan kasus tersangka Amputasi M. Ecky Listiantho (34) terhadap AHW (54) di Bekasi ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar.

“Kasus tersangka M. Ecky Listiantho sudah diteruskan ke Kejaksaan Tinggi Jabar pada 6 Maret 2023,” kata Humas Polda Jaya Coombs Metro Paul Ternoiodo Wisno Andico. Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya di sini

Polisi meminta korban penipuan tiket konser BLACKPINK untuk melapor

Polda Metro Jaya mengimbau para korban penipuan tiket konser girl group Korea Selatan BLACKPINK untuk melaporkannya agar ditindaklanjuti oleh aparat penegak hukum.

“Dalam hal ini, Sudin Jatanras, Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah mengambil langkah untuk mengusut. Namun sejauh ini belum ada laporan resmi ke Polda Metro Jaya.
Baca selengkapnya di sini

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Editor: Seri Moriono