FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Paulo Dybala menjadi sosok utama saat AS Roma mengalahkan tuan rumah Spezia 2-0 pada laga Liga Italia yang dimainkan di Stadion Alberto Pico, Spezia, WIB, Senin dini hari.

Penyerang Argentina itu menawarkan itu membantu Menurut situs resmi Liga Italia, atas gol Stephan al-Shaarawi pada menit ke-45 dan gol yang dicetak Tommy Abraham pada menit ke-49.

Membawa tiga poin ekstra Jalorussia Dengan raihan 37 poin di klasemen Liga Italia, naik tiga peringkat dan mencapai peringkat empat. Sementara itu, Spezia tetap berada di peringkat ke-15 dengan raihan 18 poin.

Al-Shaarawi menguji kiper Bartlomiej Dragowski dengan sepakan jarak jauh, sementara Petko Hristov nyaris mengancam gawang saat menghentikan Abraham yang mengejar umpan Gianluca Mancini.

Nikola Zalewski masuk dari kiri untuk melepaskan tembakan ke Spezia. Tak lama kemudian, Abraham meneruskan bola hasil sepak pojok Dybala, namun Mancini tak mampu menangkapnya.

Udinese bawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Sampdoria

Roma membuka gerbang dengan kerja sama yang baik dari para pemain. Abraham mengirim bola panjang dan bola dikirim ke kanan oleh Al-Shaarawi, yang kemudian bersiap untuk membawa bola dari pemain Argentina itu ke gawang tim tuan rumah.

Tidak lama memasuki babak kedua Maddie Boradia beruntung tidak menerima kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Chris Smalling.

Tim tamu menggandakan keunggulan saat Dybala mencegat umpan Salvatore Esposito dan mengirimkannya ke Abraham. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan ibu kota hingga peluit akhir dibunyikan.

Sebelumnya, Sassuolo berhasil mengakhiri 4 kekalahan beruntun mereka di liga dengan hasil imbang 1-1 melawan Monza.

Norwardi Ia bahkan berhasil memimpin lewat gol Gian Marco Ferrari di menit ke-13, saat ia menerima bola dari sepak pojok dan kemudian menyundul masuk ke gawang tim tuan rumah.

Namun harapan Sassuolo untuk mengantongi tiga poin pupus saat Gianluca Caprari mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-60.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Monza berada di posisi ke-13 dengan 22 poin. Sementara itu, Sassuolo tetap berada di peringkat ke-17 dengan raihan 17 poin dan hanya terpaut lima poin dari zona merah.

Gol tunggal Miranchuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan Torino
Napoli juarai derby Campania untuk perkuat cengkeraman mereka di puncak klasemen

Penceramah : Rauf Ender Adipati
Editor: Ervan Sohairondi