FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

Jayapura (FaktaID) – Gelandang Percipora Jayapura Patrick Alfredo Vumsior resmi berpisah dengan klub berjuluk Mutiara Hitam karena kontrak sang pemain telah habis.

Patrick sudah sepakat dengan pengelola Percy Pura Jaipura untuk tidak memperpanjang kontraknya dan lebih memilih mencari pengalaman di klub lain.

Dalam siaran pers yang diterima FaktaID di Jayapura, Rabu, Manajer Prasipura Jaipura Jan Parmenas Mendenas mengatakan pihaknya menerima dan tidak bisa menolak keputusan Patrick hengkang dari klub Mutiara Hitam.

Dia berkata: “Kami telah menawarkan kontrak baru tetapi dia (Patrick) tetap di posisinya, yang berarti dia ingin mencari pengalaman baru di klub lain.”

Manajemen Persipura Ingin PT LIB Terus Raih Juara Liga 2 Indonesia

Meski demikian, pihaknya berterima kasih kepada Patrick yang membantu perlengkapan Persipora, berharap pemain yang kerap disapa Patiwo itu sukses di klub baru.

Sementara itu, Jayapura membenarkan pada Rabu bahwa Patrik Vumsior mengatakan telah berbicara dengan pelatih kepala Persipura tentang niatnya untuk meninggalkan Mutiara Hitam.

Dia berkata: “Saya meminta maaf kepada para manajer, pelatih dan asisten pelatih, orang dewasa dan teman-teman bahwa ada kesalahan dalam kata-kata atau tindakan ketika saya masih di tim. Kemudian saya diizinkan untuk mencari pengalaman baru, terima kasih untuk semuanya.” .

Percy Pura sendiri kini telah meninggalkan dua pemainnya, Brian Fitri yang telah bergabung dengan Diva United dan kini Pateevo.

Pemain kelahiran Santanyi 26 Mei 2001 itu dikabarkan akan bergabung dengan Barito Putra.

Jan Mandenas kecewa dengan perpisahan Brian Fattari dari Persipoura

Pemberita: Ardiles L’Lolteri