FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 4, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan timnya kini akan fokus pada pertandingan melawan Persija Jakarta pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia pada Jumat (31/3) setelah menang 2-1 atas Bayankara FC. Jumat (24/3)).

Menurut laman resmi tim, Luis Milla memberikan kesempatan kepada para pemain Maung Bandung untuk beristirahat selama dua hari guna persiapan maksimal, dan mereka akan memulai latihan pada Senin (27/3).

Luis Milla berkata: “Saat ini saya lebih fokus pada persiapan dan memberikan waktu dua hari kepada para pemain. Kemudian kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persepolis.”

Persib Bandung menang tipis melawan Bayankara FC
David da Silva berpeluang mencetak rekor baru bersama Persib Bandung

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, pihaknya masih belum mengetahui di mana pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan dimainkan.

“Tentunya nanti kita harus tahu di mana stadion akan dimainkan. Saat ini saya belum tahu di mana kita akan bermain dan stadion mana yang akan digunakan untuk pertandingan itu,” kata Milla.

Persib Bandung membutuhkan tiga poin melawan Persija Jakarta untuk menjaga harapan mereka meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Saat ini Persib Bandung berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 59 poin dari 30 pertandingan, tertinggal lima poin dari peringkat ketiga Persija Jakarta.

Sisi Pangeran Biru harus kehilangan empat pertandingan tersisa untuk merebut gelar, dengan PSM Makassar, kini di tempat pertama, gagal meraih dua poin dari tiga pertandingan tersisa.

Pertahanan Solid Arma FC Cegah Borneo Menang
Pelatih PSIS Semarang Menganalisis Kekuatan Barito Putra

Pengkhotbah: Eldi Sultan