FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Jakarta (FaktaID) – Pabrikan aftermarket asal Indonesia, Otoproject, menawarkan beragam aksesoris yang memudahkan konsumen mobil mempercantik kendaraan kesayangannya.

Namun, pendiri Otoproject Martin mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih fokus pada kendaraan yang banyak beredar di jalanan Indonesia dan tidak memproduksi aksesoris untuk kendaraan di bawah tahun 2000.

“Saat ini kami sedang memproduksi berbagai aksesoris untuk mobil yang banyak diminati, mulai dari merek Toyota, Honda, Mitsubishi, bahkan Suzuki,” kata Marin di Jakarta, Selasa.

Country Sons Revamped Harley-Davidson Ditetapkan Untuk MBE 2023

Misalnya, pihaknya juga telah menyediakan berbagai aksesoris yang bermanfaat bagi para pengguna Kijang Toyota Innova Zenix yang baru diluncurkan pada akhir November 2022.

“Saat ini Innova Zenix sudah ada beberapa produk yang bisa kita pasang, bisa beli karpet dan USB. pengisian cepatkata Martin.

Namun, tidak semua varian Toyota Kijang Innova Zenix bisa dibekali aksesoris asli dari Otoproject. Dalam hal ini, Martin mengatakan masih untuk varian V dan G.

“Saat ini Innova Zenix memiliki beberapa produk yang bisa kami pasang, seperti karpet dan USB pengisian cepat. Tentu tidak untuk tipe Q, karena slot USB sudah penuh pintu belakang listrik, Martin melanjutkan: “Tidak ada celah pengganti yang diisi.”

Selain itu, Martin juga berjanji akan memberikan teknologi Sensor dampak yang termasuk varian teratas dari Innova Zenix yaitu Q yang saat ini masih diproduksi.

Namun, pihaknya tidak menjual aksesoris tambahan tersebut dengan teknologi voice command. Dalam hal ini, Otoproject hanya fokus pada teknologi pintu belakang elektrik untuk memudahkan para pengguna kendaraan tersebut.

Kami masih menggunakan sensor benturan, jadi itulah teknologinya Perintah suara Kami belum memilikinya dan kami hanya menyediakannya Sensor dampak Untuk pemasangan pada tipe V dan G saja.”

Sebagai informasi tambahan, Otoproject selalu menunjukkan keseriusannya untuk berinovasi dalam mendesain dan memasarkan ribuan jenis aksesoris mobil yang praktis dan stylish berstandar internasional.

Per tahun 2021, Otoproject juga telah membuka experience store pertamanya, Otoproject Garage, berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Produk Otoproject dapat ditemukan di lebih dari 2.000 jalur distribusi di seluruh Indonesia, baik offline maupun online.

Dalam kesempatan tersebut, Otoproject menggandeng Fitra Iri, wajah otomotif nasional, sebagai brand ambassador. Penunjukan brand ambassador ini dinilai sangat cocok untuk Autoproject karena kesamaan konteks dan perspektif kepribadian dan brand.

Bamsuet Jadi Ketua Komite National After Sales Association

Kalau tak mau ambil risiko, jangan asal memperbaiki velg

Bisnis aksesoris mobil bertahan berkat produk dengan harga ekonomis

Pengkhotbah:
Editor: Alviansia Pesaribo