FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 4, 2023

Kepindahan bomber Napoli Victor Osiman ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu setelah pemain kode korup itu bermain di Liga Inggris (Premier League).

FaktaID – Kepindahan bomber Napoli Victor Osimhen ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu setelah pemain berkode korup itu bermain di Liga Inggris (Premier League).

Bukan rahasia lagi jika raksasa Liga Inggris Manchester United membutuhkan penyerang baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu tak lepas dari minimnya stok striker The Red Devils musim ini, terutama usai berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada November 2022 lalu dan kemudian wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Padahal, penyerang Manchester United hanya menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang tentunya tak cukup untuk menghabiskan musim yang panjang.

Selain itu, Martial sendiri adalah striker berkaki kaca, jadi Manchester United pasti perlu mendatangkan bomber baru di jendela transfer Januari 2023.

Setan Merah juga tidak memiliki banyak pilihan di bursa transfer musim dingin, mengingat pemain berkualitas jarang berganti klub di bulan Januari.

Manchester United bahkan terpojok oleh Liverpool setelah minat mereka pada Cody Gakpo, dengan Setan Merah akhirnya mengambil striker Burnley Wot-Worst dengan status pinjaman.

Namun, peran bomber Belanda itu kurang lebih sama dengan Olivier Giroud hanya sebagai bouncer dan juga sebagai monster pressing.

Untuk klub sebesar Manchester United, The Red Devils tentu masih membutuhkan striker yang punya insting membunuh di depan gawang lawan, seperti Viktor Osimham atau Harry Kane.

Kabar baiknya, kepindahan Victor Osimhen dari Napoli ke Manchester United hanya tinggal menunggu waktu setelah terbongkarnya rahasia sang pemain yang ingin bermain di Premier League.