FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jakarta (ANTARA) – OPPO Indonesia mengumumkan kehadiran varian baru A57 dengan memori internal 128 GB.

Peningkatan memori internal tersebut tentunya akan memberikan kapasitas penyimpanan yang lebih besar untuk memuat dokumen pekerjaan, foto, video, dan file lainnya.

Dalam siaran pers OPPO, Selasa, fitur RAM Expansion hingga 4 GB juga kembali dihadirkan OPPO di A57 varian 128 GB tersebut sehingga performa ponsel bisa lebih optimal saat melakukan banyak pekerjaan.

Sebelumnya setelah dirilis pada pertengahan 2022, dalam laporan Canalyst OPPO A57 dengan memori internal 64 GB berhasil menggaet dan memimpin pasar di Indonesia untuk rentang harga Rp2juta-Rp3,5 juta pada kuartaln ketiga 2022.

Kondisi tersebut akhirnya mendorong OPPO untuk menawarkan memori internal yang lebih besar dan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat.

Untuk desain, OPPO A57 dengan memori internal 128 GB tetap mengusung desain retro modern dengan sentuhan khas bernama OPPO Glow.

OPPO Glow tidak hanya menjadikan perangkat ini tampil berkilauan jika terkena cahaya, namun juga bebas sidik jari dan tahan goresan.

Dari segi ketahanan perangkat ini telah melewati uji ketahanan dan lolos dalam enam kategori utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkapan sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air.

Untuk ketahanan cipratan air normal, tidak lupa OPPO melengkapinya dengan sertifikasi IPX4 Water Resistance.

Memasuki daya, ponsel ini memiliki daya besar 5000 mAh dan telah mendukung pengisian super cepat 33 W.

OPPO A57 dengan konfigurasi 4GB/128GB resmi dijual seharga Rp2.699.000, perangkat tersedia secara bertahap mulai Senin (19/12) dan akan tersedia secara merata pada 27 Desember 2022.

Dapat dibeli secara daring pada aplikasi OPPO Store App atau OPPO Official Store pada situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Maupun secara luring di gerai-gerai OPPO serta distributor resmi OPPO.

Artikel terkait : Oppo Find X6 diperkirakan miliki tiga kamera 50 MP

Artikel terkait : Huawei dan Oppo teken perjanjian lisensi silang paten global

Artikel terkait : OPPO INNO DAY dibuka 14 Desember

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Disclaimer :


Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website www.antaranews.com. Situs Faktaid.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs Faktaid.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber