FaktaID

Informasi Berita Terupdate

April 2, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyambut pemain muda Robbie Darvis yang membantu timnya saat pekan ke-30 Liga Inggris di Stadion Glora Joko Samudero, Gresik, dipuji 2-2.

Menurut situs resmi klub, Milla mengatakan pada Senin bahwa Robbie Darvis memainkan peran penting dalam membalikkan keadaan, terutama di babak kedua.

“Bagi saya dia (Rubi) adalah pemain muda yang potensial dan dia bisa membuat perbedaan dalam sebuah pertandingan. Rubi bisa memutuskan lebih dulu dengan menghentikan serangan Persabaya,” kata Milla.

Melihat penampilan Persib Bandung secara keseluruhan pada laga ini, Mila mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

“Saya sangat senang dengan performa di babak kedua, terutama para pemain yang bisa mengubah situasi permainan,” ujar Milla.

Pertemuan Deva United dan Barito Putra Sulit Ditebak

Dalam pertemuan itu, Persib Bandung tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Mohammad Supriadi dan Zeh Valente.

Namun, Persib Bandung mampu membalas di babak kedua dengan gol bunuh diri Risvan Lavhin dan tembakan David da Silva untuk mengakhiri pertandingan 2-2.

Dengan raihan 53 poin dari 28 pertandingan, Persib Bandung tetap berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tertinggal 13 poin dari PSM Makassar yang berada di posisi pertama.

Selain itu, Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan Diva United pada Senin (20/3) di pekan ke-31 Liga Satu Indonesia.

Rodrigo Santana Pastikan Rans Nusantara FC Siap Hadapi Persikabo 1973.

Pengkhotbah: Eldi Sultan