FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

Link live streaming Indonesia Masters 2023 hari ini, Selasa (24/01/23).

FaktaID – Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 akan dimulai Selasa (24/01/23) dan link siaran langsungnya bisa dilihat di akhir berita ini.

Hari pertama Indonesia Masters 2023 dimulai hari ini dan bisa disaksikan secara live di Istora Senayan Jakarta.

Namun bagi pecinta bulu tangkis Indonesia yang tidak bisa menyaksikan langsung di Istora Senayan, Indonesia Masters 2023 bisa disaksikan secara live streaming di berita ini.

Di hari pertama ini, banyak perwakilan Indonesia yang memulai pertarungannya dari tunggal hingga ganda.

Dari susunan wakil Indonesia, hari ini ada yang saling berhadapan antar wakil Indonesia, misalnya ganda putra Fajar Alfian/Ryan Ardyanto melawan Pramudia Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Ryan sebagai ganda putra nomor satu dunia menang telak melawan juara Indonesia Masters Pramudia Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sedangkan di bagian individu, tiga wakil Indonesia bertanding hari ini, salah satunya Tommy Sogiarto yang akan berhadapan dengan Victor Svensen dari Denmark.

Selain itu, di sektor ganda putri juga terjadi pertandingan antara wakil Indonesia Rydia Olya Fatasia/Kelly Larisa melawan Melissa Trias Pospita Sari/Rachel Alesia Rose.

Di tunggal putri, Putri Kusuma Vardani menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berlaga hari ini, dan dia akan menghadapi Lian Tan dari Belgia di tunggal putri.

Pecinta bulu tangkis Indonesia tak akan melewatkan pertandingan hari pertama Indonesia Masters 2023 karena ganda putra pasangan Marcos Fernaldi/Kevin Sanjaya/Mohd Ehsan/Hendra Satyawan akan bertanding hari ini.