FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan mengkhawatirkan striker mereka Olivier Giroud yang mengalami paceklik gol usai Piala Dunia 2022 berakhir.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan mengkhawatirkan striker mereka Olivier Giroud yang mengalami paceklik gol usai Piala Dunia 2022 berakhir.

Ternyata, raksasa liga Italia AC Milan saat ini masih berusaha mempertahankan gelar Scudetto musim 2021/2022.

Dengan tim asuhan Stefano Pioli saat ini berada di bawah pengawasan Napoli, banyak hal yang harus dilakukan tim merah dan hitam untuk memenuhi misi sulit ini.

Ya, Partenopei masih berada di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 50 poin dari 19 pertandingan dan unggul 12 poin dari peringkat ketiga Milan dengan 37 poin dari 18 pertandingan.

Tentu saja, ini berarti Stefano Pioli, pelatih kepala AC Milan, masih banyak yang harus dilakukan untuk mempertahankan gelar Liga Italia.

Selain pembelian yang layak, Rossoneri juga harus memperpanjang servis tiga pemain penting, Rafael Liao, Ismail Benaser, dan Olivier Giroud.

Benaser sendiri baru saja memperpanjang kontraknya hingga akhir musim depan di tahun 2027, yang tentunya memberikan kenyamanan bagi Milan untuk bisa tetap betah berlaga di San Siro.

Sementara itu, perpanjangan kontrak Rafael Liao sedang dibahas, yang tampaknya akan positif setelah Milan bersedia memenuhi kenaikan gaji agennya sebesar €7 juta per musim.

Oleh karena itu, AC Milan sedikit banyak tinggal menyisakan perpanjangan kontrak Olivier Giroud yang pastinya sedang diusahakan mengingat performanya yang sangat baik bersama Rossoneri.

Namun, Milan kini tampak khawatir dengan performa Olivier Giroud yang tengah mengalami paceklik gol usai Piala Dunia 2022 berakhir.