FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Jakarta (FaktaID) – Karakter Bara yang diperankan oleh Dafa Vardhana akan tampil sebagai pemeran utama film baru “Panduan Persijapan Perpisahan” yang akan tayang di bioskop online.

Bhaskara Mahendra, Masalah Peremajaan Wafda dan Lotsha di Tahun 1940-an

Bara digambarkan sebagai tokoh laki-laki yang bisa dikatakan sebagai kissin (budak cinta) kepada pasangannya. Bara dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Demi (diperankan oleh Lotsha Sadhva), meski belum jelas kemana arah status hubungan mereka.

“Akibat hubungan yang tidak pasti ini, Bara memaksanya untuk mengungkapkan isi hatinya,” kata Dafa dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, tentang karakter yang dimainkannya.

“Pada dasarnya, film ini adalah ekspresi hati Bara, ketika dia bertemu tiga orang bersama hingga dia putus dengan Demi. berhubungan Sungguh, karena setiap orang yang pernah menjalin hubungan dan putus juga melewati fase ini.

Setelah membintangi sejumlah proyek seperti serial “Marriage to the Elder”, “Can You Hear Me?” Dikenal sebagai aktor Indonesia. dan “5 detik dan merasa tersesat”. Putra aktris senior Marini Zomarnis ini membintangi film “Pulse”.

Peran yang dimainkan Dafa kali ini berbeda dari karya-karya lain yang dimainkannya. Sebelumnya, Dafa sering muncul sebagai seorang pemuda dengan cerita kontemporer dan tampak bahagia. Namun dalam film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”, sang aktor harus tampil dalam peran sebagai pria yang cenderung pendiam dan memiliki sikap serius dan dewasa.

Menurut Dafa, kepribadian Bara ingin memiliki hubungan khusus dengan Demi. Namun, perbedaan pandangan dalam melihat cinta dan komitmen membuat pasangan sulit memaknai hubungan dan mengalami patah hati.

“Dan sulit bagi Bara untuk menerima dan pindahkata Dafa.

Film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” diadaptasi dari buku berjudul “Aminos Dollar” yang ditulis oleh Arman Dhani. Film ini akan dirilis di bioskop online mulai 25 Februari.

Bioskop Online terbitkan “Panduan Persijapan Perpisahan”.

Film ‘Panduan Persijapan Perpisahan’ Diputar di JAFF 2022

Perjalanan waktu Marsha Arvan di film Dancing Queen yang rilis 16 Desember lalu

Koresponden: Rizka Kharonisa
Diedit oleh: Aida Nurjahani