FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 7, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Rekor Valencia berlanjut saat ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu Almeria pada laga Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Mestaya, Valencia, Selasa dini hari WIB.

Valencia dua kali gagal bertahan dengan gol Justin Kluivert (menit ke-48) dan Jose Gaya (menit ke-65), sedangkan Almería selalu menyamakan kedudukan melalui gol Cumi (menit ke-54) dan Francisco Portillo (menit ke-74). Liga Spanyol

Itu adalah pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan di liga untuk tim asuhan Gennaro Gattuso, yang membuat mereka berada di urutan ke-12 dengan 20 poin. Adapun Almeria, itu adalah hasil imbang kedua berturut-turut yang membuat mereka tetap di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Benzema dan Kroos memimpin Real Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao.

Terakhir kali Valencia menang di pentas liga adalah melawan Real Betis sebelum liga ditutup karena Piala Dunia. Mereka juga mengakhiri dua kekalahan beruntun sebelum menghadapi Almería ketika mereka kalah 1-2 di kandang dari Villarreal dan 0-1 di kandang dari Cadiz.

Setelah bertukar serangan di babak pertama, Almeria mendapat hadiah penalti saat VAR menangkap tangan Gabriel Paulista di area penalti. Namun performa Ramezani membentur tiang dan gagal mencetak gol.

Valencia membuka gol setelah turun minum dengan sundulan Kluivert memanfaatkan umpan Andre Almeida. Keunggulan tim tuan rumah hanya bertahan enam menit saat giliran Choumi yang menanduk umpan silang Lucas Robertone ke gawang Valencia.

Tendangan jarak dekat Jose Gaya mengembalikan keunggulan Valencia. Namun 12 menit kemudian, Almería mampu menyamakan kedudukan lagi dengan tembakan kaki kanan Portillo. Skor 2-2 hingga akhir laga.

Gol Tunggal Ayah Gonzalez antara Barca dan Getafe

Daftar kombinasi:

Valencia: Gyorgy Mamardashvili, Dimitri Folkier, Gabriel Paulista, Cenk Ozcacar, Jose Luis Gaya, Lato Toni (Hugo Duro 77 menit), Younes Moussa, Andre Almeida (Ilix Moriba menit 77), Justin Kluivert (Samo Castillo, 88 menit), Edinson Cavani (Marcos D’Souza 88 menit)

Almería: Fernando Martinez, Hobolong Mendez (Francisco Portillo 66 menit), Rodrigo Elli, Chomi, Sergio Aquime, Lucas Roberton, Samo Costa, Gonzalo Melero (Inigo Aguaras menit 84), Leo Baptistao (Luis Suarez 76 menit), El Belal, Audrey Mbarba. 76 menit), Largi Ramadani (Alejandro Pozo 67 menit)

Penceramah : Rauf Ender Adipati