FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Kapten PSS Sleman Kim Geoffrey Kurniawan optimistis bisa mengalahkan Persija Jakarta pada penundaan putaran pertama Ligue 1 2022/2023 besok Minggu (8/1).

Java Eagle Super Squad alias PSS menyebut Kim Jeffrey siap menghadapi laga tunda yang digelar di Stadion Sultan Agong, Imogiri, Bantul, Yogyakarta itu.

“Saya berharap kami pasti memenangkan pertandingan ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan ini,” kata Kim melalui situs resmi klub, Sabtu.

Pemain kelahiran 23 Maret 1990 di Möller, Jerman itu menuturkan, persiapan tim berjalan mulus dan para pemain sedang bersemangat untuk memenangkan pertandingan.

“Secara pribadi dan tim, persiapan berjalan lancar, meski tidak memakan waktu lama. Dalam beberapa hari ini, para pemain sangat antusias, dalam semangat yang tinggi, jadi saya yakin kita semua akan keluar di 45 menit tersisa. ,” kata pemilik nomor 23. : Kami siap melakukan yang terbaik.

PSS Siap Hadapi Laga Tertunda Lawan Persija

Terkait hal itu, kiper PSS Mohammad Rezwan mengaku siap menghadapi tantangan tim Macan Kamayaran dengan mengerahkan seluruh kemampuannya.

Dia berkata: “Yang pasti, persiapan saya adalah memulihkan kondisi fisik saya setelah liburan akhir tahun.” Saya berharap kondisi fisik saya bisa tampil sebaik mungkin pada pertandingan besok, insyaallah bisa memberikan yang terbaik untuk PSS Salman.

Pemilik nomor punggung 12 Lascar Sembada itu menjelaskan, yang perlu diwaspadai anak asuh Thomas Dahl adalah pergerakan pemain sayap.

Pemain yang disapa Pak RT itu menyimpulkan: “Secara pribadi, untuk pertandingan besok, yang perlu diwaspadai oleh Persija Jakarta adalah sayap yang bermain lincah dan cepat, serta bola-bola” lewat “Pass” yang diprediksi.

Laga PSS vs Persija merupakan laga tunda Babak Pertama Liga Satu 2022/2023 yang sebelumnya dimainkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12) lalu.

Namun, laga terbengkalai pada pekan ke-17 Ligue 1 2022/2023 akibat hujan deras yang menyebabkan pertandingan dihentikan sementara.

Riki Dwi berharap PSS mendapatkan hasil bagus di babak kedua

Koresponden: Zahdiar Lais