FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Hanoi, Vietnam (FaktaID) – Bek tengah Timnas Indonesia Jordi Amat mengaku tak khawatir dengan kondisi lapangan Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/9) mendatang. . 1).

“Tidak ada yang salah di lapangan. Saya malah berpikir itu lebih buruk,” kata Jordi kepada FaktaID, Minggu usai sesi latihan resmi di Stadion Nasional My Dinh.

Pesepakbola berusia 30 tahun itu juga menegaskan, tim “Garuda” bisa tampil bagus dalam latihan di stadion.

Mereka kini fokus menyaksikan pertandingan untuk mencapai final. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang satu gol untuk mencapai tujuan tersebut.

Jordi berkata: “Latihan berjalan dengan baik dan kami ingin memenangkan pertandingan besok.”

Indonesia mengincar Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF
Shin Tae-yung Pede Anggap Kualitas Indonesia Setara dengan Vietnam

Leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam dan Indonesia akan digelar di Stadion Nasional My Dinh Hanoi pada Senin (9/1) pukul 19.30 WIB.

Pada leg pertama di Stadion Utama Bong Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (1/6), kedua tim bermain imbang tanpa gol, membuat Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang satu gol, kemenangan gol tandang dari kandang. Untuk memastikan kehadiran di final

Menurut 11v11.com, Indonesia dan Vietnam telah bermain sebanyak 26 kali sejak tahun 1991. Selama periode tersebut, Indonesia menang delapan kali, kalah tujuh kali dan sisa pertandingan berakhir imbang.

Setidaknya selama enam tahun terakhir, Indonesia selalu bermasalah dengan Vietnam. Sejak 7 Desember 2016, Indonesia sudah dua kali bermain imbang dan dua kali kalah melawan Vietnam.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yung belum pernah menang melawan Vietnam di bawah rekan senegaranya Park Hong-soo.

Dandy Janji Indonesia Lebih Baik di Leg Kedua Semifinal Piala AFC
Penyerang Timnas Vietnam Nguyen Thien Lin Diwaspadai Jordi Amat
Park Hong Seo Tak Ingin Lawan Indonesia Jadi Laga Terakhirnya di Vietnam

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Ervan Sohairondi