FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

Dua hari jelang dimulainya Malaysia Open 2023, mari flashback aksi aktratif dan tengilnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang dirindukan netizen

INDOSPORT.COM – Dua hari jelang dimulainya Malaysia Open 2023, mari flashback aksi aktratif dan tengilnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang dirindukan netizen.

Salah satu momen tengil Marcus/Kevin di masa lalu terjadi saat melawan Lee Yang/Wang Ci-lin di All England 2020. Hal itu sebagaimana dilansir dari unggahan video @lambe.badminton.

Dalam video berdurasi singkat itu, Kevin/Marcus yang unggul di game pertama dengan skor 21-18, tampil kian membara dengan kedudukan 17-12 di game kedua.

Sudah unggul selisih lima poin, pebulutangkis berjuluk ‘the minions’ tersebut pantang mengendurkan serangan, bahkan kian menggebu dengan permainan atraktif dan super cepatnya.

Serangan didahului dari servis mengayun dari Kevin ke arah pasangan Chinese Taipei. Sempat terjadi adu drive, Kevin bisa mengubah ritme permainan saat dia menyodok bola silang ke sisi kiri sang lawan.

Untuk mengembalikan bola, Wang Chi-lin sampai harus terpeleset di depan net. Sedang di atas angin, sampai akhirnya Marcus berhasil mematikan serangan melalui smash silang yang menghujam.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 21-18 dan 21-13 atas Lee Yang/Wang Chi-lin.

Namun Kevin/Marcus gagal untuk meraih gelar All England 2020 usai di final kalah dari pebulutangkis Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Terlepas dari itu, momen aktratif Kevin/Marcus di All England 2020 itu teramat dirindukan oleh badminton lovers jelang Malaysia Open 2023.

Melalui kolom komentar mereka berharap bisa menyimak aksi tengil dan aktratif Kevin/Marcus di Malaysia Open 2023 dan banyak turnamen lainnya di masa depan.

Kerinduan yang sungguh beralasan mengingat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sepanjang tahun 2022 belum kembali ke top performa dan tidak ada satu pun gelar yang diraih.