FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 29, 2023

FaktaID – Bek Persib Bandung Victor Igbonfo mewaspadai Madura United yang akan menjadi lawan mereka di putaran kedua Ligue 1 musim 2022-23.

Menurut Victor Igbonfo, Madura United merupakan tim yang memiliki banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia, antara lain Hugo Gomez (Jaja) dan Esteban Vizcarra yang pernah bermain untuk Persib.

Sehingga pada pertandingan yang akan digelar pada Jumat (20/01/23) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan tersebut, tim Maung Bandung harus waspada dan bekerja keras meladeni permainan tuan rumah.

“Ya, ini perjalanan yang panjang, tapi kami harus fokus karena ini pertandingan besar. Anda tahu bahan pemain Madura sangat bagus, yaitu Hugo, Vizcarra, mereka memiliki pemain berpengalaman, mereka memiliki kualitas. Victor Igbonfo mengatakan : Pertandingan besar.

Persib sudah lama mempersiapkan diri menghadapi Madura United. Pasalnya, leg pertama putaran kedua Ligue 1 2022-2023 melawan Bayankara FC dibatalkan dan dijadwalkan ulang.

Menurut Igbonfu, selama masa persiapan, ia dan rekan-rekannya melakukan latihan yang optimal untuk menunjukkan permainan terbaiknya di lanjutan pertandingan.

Dia berkata: “Kami menjaga fokus kami karena kami tahu bahwa permainan ini sangat penting, tidak mudah dan para pemain sangat fokus.”

Igbonfo tak memungkiri penundaan laga kontra Bayankara FC mengganggu persiapan timnya. Pasalnya, saat tim lain bertanding, Persib hanya bisa melakukan program latihan.

Namun, pemain bernomor punggung 32 itu tetap optimistis tim Maung Bandung bisa tampil bagus dan menang di Madurai.

“Jelas tim lain bermain dan mendapatkan peluang bagus dari kami, tapi kami masih fokus pada permainan,” kata Igbonfo.