FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Chelsea, Graham Potter berharap besar pada sosok bernama Joao Felix.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Fulham vs Chelsea, Graham Potter berharap besar pada sosok bernama Joao Felix.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, bisa dibilang tengah pesakitan di musim 2022/2023 ini. Bagaimana tidak? The Blues tengah terpuruk di papan tengah klasemen.

Tim besutan Graham Potter itu berada di peringkat ke-10 dengan raihan 25 poin dari 17 pertandingan yang sudah dijalani.

Menariknya, The Blues saat ini berada di posisi seimbang yang mana mereka terpaut 10 poin dari zona degradasi yang dihuni Everton (15 poin) dan 10 poin dari zona empat besar yang dihuni Manchester United (35 poin).

Sejak memecat Thomas Tuchel dari kursi kepelatihan, Chelsea aslinya bak mendapat angin segar kala Graham Potter menjadi pelatih anyar yang mana The Blues sampai tak terkalahkan di sembilan laga secara beruntun.

Sayangnya Chelsea saat ini ibarat kendaraan yang kehabisan bensin yang mana dari 10 laga terakhir di semua ajang, hanya dua kemenangan saja yang bisa diamankan Kai Havertz cs.

Perkara cedera juga tambah menderpa skuad besutan Potter saat ini apalagi 10 pemain harus menepi yang tentu membuat skuad The Blues menjadi compang camping.

Sebut saja N’golo Kante, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Edouard Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, dan yang terbaru Christian Pulisic serta Raheem Sterling.

Dengan demikian, Chelsea tidak memiliki stok penyerang tengah murni lagi setelah Armando Broja dan Pierre-Emerick Aubameyang diterpa cedera.

Sementara itu, Graham Potter berharap besar pada sosok Joao Felix nanti menjelang laga lanjutan Liga Inggris antara Fulham vs Chelsea.