FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Jelang pertemuan Arsenal dengan Manchester United di Liga Inggris, Erik ten Hoag tak perlu khawatir kehilangan Casemiro.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal dan Manchester United, Erik ten Hoag tak khawatir kehilangan Casemiro.

Pasalnya, Erik ten Hoag masih memiliki “jimat” di gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, benar-benar kuat di Liga Inggris saat ini. Erik ten Hoag patut mendapat pujian karena berhasil menghidupkan kembali teror Setan Merah.

Ternyata, Setan Merah bermain tidak konsisten musim lalu di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick.

Tim United saya saat itu memang terlalu bagus untuk melewati musim sibuk yang panjang, apalagi jika mereka sering mengandalkan Harry Maguire di lini pertahanan dan Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Namun, kedatangan Erik ten Hoag mengubah semua itu karena ketiga nama tersebut jarang masuk starting line-up Manchester United karena sang juru taktik berhasil menemukan penggantinya.

Ten Hoag sendiri telah mengontrak Casemiro, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, yang perekrutannya efektif karena mereka memainkan peran besar di klub.

Kehadiran Casemiro, Eriksen, dan Martinez perlahan mulai menggusur Maguire, Fred, dan McTominay yang saat ini lebih banyak terparkir di bangku cadangan.

Lebih lanjut, Casemiro menjadi pemain yang tampaknya menjadi pemain terpenting di balik rentetan hasil positif yang diraih Setan Merah saat ini. Namun, dia tidak bisa bermain di pertandingan Premier League antara Arsenal dan Manchester United.

Namun, Erik ten Hoag disebut tak perlu khawatir kehilangan Casemiro jelang laga Liga Inggris antara Arsenal dan Manchester United karena sang manajer masih punya ‘jimat’ lain dalam diri Bruno Fernandes.