FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 6, 2023

Pelatih Persita,Alfredo Vera fokus memberikan materi latihan taktik untuk arungi putaran kedua Liga 1 musim 2022/23 pada Januari ini.

INDOSPORT.COM – Persita Tangerang terus matangkan persiapan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/23. Pelatih Alfredo Vera fokus memberikan materi latihan taktik dan strategi. 

Tim Pendekar Cisadane telah berlatih rutin selama satu pekan terakhir. Alfredo Vera ingin memperbaiki kondisi fisik dan juga taktik karena hal itu jadi kekurangan yang jelas terlihat di enam laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022.

Persita hanya sekali menang dalam enam pertandingan terakhir. Detailnya, lima kali kekalahan dan hanya sekali raih poin sempurna.

“Kami sudah memulai persiapan setelah libur Natal dan Tahun Baru. Terus kerja keras, mempersiapkan fisik dan juga taktik. Semuanya berjalan dengan baik,” kata Alfredo Vera.

“Pemain juga tampak lebih segar. Semoga kami bisa mengembalikan performa terbaik seperti putaran pertama,” imbuhnya.

Persita sangat antusias menyambut paruh kedua musim ini karena akan  kembali memakai sistem home and away, dimana suporter dapat kembali hadir ke Indomilk Arena.

Poin penuh tentu menjadi target utama Alfredo Vera saat anak asuhannya bermain di kandang sendiri.

Pada awal Liga 1 2022 tim Ungu Barat catatkan hasil apik, sebelum kompetisi dihentikan dua bulan akibat Tragedi Kanjuruhan. Tim runner up Liga 2 2019 itu bahkan ada di lima besar klasemen sementara.

“Tentu kami ingin tampil di papan atas. Kami harus bekerja keras dan percaya dengan pemain yang kami punya. Semoga suporter juga mengerti,” tutur Alfredo Vera.

“Mungkin terdapat ekspektasi tinggi di awal musim dengan hasil yang kami raih. Mungkin jika kompetisi tak terhenti kami bisa saja masih bisa bertahan,”

“Tapi kompetisi terhenti dan kami harus memulai kembali. Semoga suporter hadir dan membantu tim ini,” papar juru taktik asal Argentina itu.