FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 28, 2023

Jakarta (FaktaID) – Jaylen Brown mencetak 41 poin untuk membawa Boston Celtics menang 124-114 atas New Orleans Pelicans dalam pertandingan NBA di TD Garden, Massachusetts, Kamis WIB.

Brown menyelesaikan double-double dengan 12 poin, sementara Jayson Tatum menambahkan double-double dengan 31 poin dan 10 rebound untuk Celtics, yang melanjutkan rentetan positif mereka menjadi empat kemenangan beruntun.

Menurut situs resmi NBA, Malcolm Brogdon menyumbang 20 poin dan Al Horford menyumbang 14 poin, termasuk tiga lemparan tiga angka.

BACA JUGA: Bucs berjuang untuk memadamkan kebangkitan Hawks dengan kemenangan 114-105

C.J. McCollum terus mengisi perannya sebagai tulang punggung Pelikan dengan absennya Zion Williamson selama enam pertandingan berturut-turut dan Brandon Ingram sejak akhir November.

McCollum mencetak 38 poin dan melanjutkan rekor mulusnya dengan mencetak setidaknya 25 poin dalam lima pertandingan berturut-turut.

Sayangnya, McCollum hanya mendapat bantuan berupa 18 poin dari Naji Marshall, 15 poin dari Trey Murphy III dan 13 poin dari Jonas Valanciunas, sehingga Pelikan harus menelan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Celtics memimpin dengan enam poin pada akhir babak pertama dan menjadikannya 104-89 dengan waktu tersisa kurang dari 10 menit dalam permainan.

Pelikan menutup ke dalam 107-98 berkat dua lemparan bebas Marshall dengan waktu tersisa 7:32, tetapi Celtics merespons dengan percepatan 11-3 untuk menarik lagi 100-118 untuk kemenangan 114-125.

Pada Jumat (13/1) WIB besok, Celtics akan memulai perjalanan tiga pertandingan mereka di Barclays Center melawan Brooklyn Nets, sementara Pelicans akan menutup jadwal Pekan 13 mereka sehari kemudian di kandang Detroit Pistons.

Pistons kuat di babak kedua mematahkan rekor Timberwolves
Sukses Kuartal Ketiga Memungkinkan Wizards Untuk Mengalahkan Bulls

Pengkhotbah: Gilang Galliarta