FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 27, 2023

JAKARTA (FaktaID) – Pelatih Dewa United Jan Olde Rykrin bertekad membawa timnya promosi ke putaran kedua Ligue 1 2022/2023 setelah terpuruk di zona degradasi pada akhir paruh pertama kompetisi.

“Saya sudah berkarir di beberapa negara dan mengenal beberapa budaya. Dengan pengalaman ini, saya berharap dapat membantu Divas United FC,” ujar Yan melalui situs resmi klub, Selasa.

Diva United saat ini berada di urutan ke-17 klasemen Ligue 1 2022/2023 dengan raihan 14 poin dari 17 pertandingan, unggul empat poin dari Persic Kadiri.

John menyadari situasi yang sedang dihadapi tim Tangsel yang sedang berjuang di kompetisi ini, sehingga ia akan berusaha memperbaiki posisinya di klasemen Ligue 1 2022/2023.

“Saya tahu betul posisi saya saat ini dan kami pasti akan memperbaikinya. Setelah pekan ini, kami memiliki kepercayaan diri untuk bekerja sama sebagai sebuah tim,” kata pelatih asal Belanda itu.

Diva United merekrut pelatih baru dari Belanda

Sebagai pelatih baru, Ian mengapresiasi langkah manajemen Diva United yang membangun fasilitas pendukung seperti tempat latihan JSI Resort, Megamendung, Bogor untuk meningkatkan kualitas tim.

“Saya juga sudah melihat beberapa fasilitas yang dibangun Diva United dan itu luar biasa. Saya kira ke depannya tidak hanya untuk Diva United tapi juga kontribusi nyata bagi sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, mantan pelatih Galatasaray itu juga menyebut pentingnya pembinaan di usia muda tidak sedikit bagi diva United tersebut.

Ia mengatakan: “Kami juga sudah menyiapkan tim yunior (U-20) dan ada beberapa nama yang sudah terlibat latihan bersama tim senior. Jelas, ini bukan soal kecil bagi Divas United.”

Deva United telah mengakhiri kemitraannya dengan Neil Maizar
Brian Fattari Siap Berikan Bantuan Maksimal Kepada Divas United
Diva United pinjam Mohammad Rezwan untuk perkuat lini depan

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi