FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Palembang, Sumatera Selatan (FaktaID) – Tim bola voli putra BNI 46 Jakarta menggagalkan perlawanan BIN Samator Surabaya 1-3 pada pertandingan berikutnya PLN Mobile Proliga 2023 pada pekan ketiga babak pertama di venue PSCC. , Palembang, Sumatera Selatan, Jumat malam.

Tim bola voli DKI Jakarta memaksa Surabaya Ben Samatur takluk setelah menjalani pertandingan empat set dengan skor (21-25, 21-25, 25-19, dan 23-25) pada pertandingan Putaran Pertama Proliga 2023 ke-36.

Usai pertemuan pasca pertandingan, Pelatih Kepala BNI 46 Putra Jakarta Walfridos Wahiu mengatakan fokus dan kesabaran menjadi kunci para pemainnya untuk meraih tiga poin dari Samatur.

Atas kemenangan tersebut, Samuel Connor Holt dan kawan-kawan berhasil menggeser Jakarta BNI 46 ke peringkat kelima dengan raihan tujuh poin.

BNI Jakarta mencetak 46 poin dari Sukun Badak Kudus

Peringkat tersebut sebelumnya diisi oleh Jakarta Pertamina Pertamax, namun karena kalah 3-0 dari Kudos Sukun Badak pada laga sebelumnya, mereka terpaksa turun ke peringkat enam klasemen sementara Proliga 2023 putaran pertama.

“Selama musim Proliga, saya melihat BNI 46 semakin kuat, komunikasi di lapangan bagus, energinya ada, jadi orang bisa memainkan satu atau dua sentuhan sederhana dan kemudian mencetak gol,” katanya. dikatakan.

Maka ia mengaku optimistis bisa mengantarkan kemenangan ke depannya untuk mengamankan tiket ke empat besar.

Ia juga berharap pertandingan berikutnya yang menjamu Palembang, Bank Samsel Babol, juga bisa menang.

Untuk itu, para pemain (BNI 46) harus melupakan kekalahan di seri sebelumnya. Fokus pada masa depan dengan energi seperti malam ini.

BIN Samator Surabaya kalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-1.
Lavani di ambang juara Proliga putaran pertama

Koresponden: Mohammad Rizko Bima Elko