FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Juni 1, 2023

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

FaktaID – Jadwal turnamen Spanish Masters 2023 babak perempat final yang akan digelar pada Jumat (31/03/23). Indonesia mengirimkan tujuh wakil.

Indonesia masih memiliki tujuh wakil di Spanish Badminton Masters 2023 dan akan berlaga di babak perempat final di Centro Deportivo Municipal Gallur.

Menariknya, hanya divisi tunggal putra yang tidak memiliki satu pun pemain asal Indonesia di ajang ini.

Ketujuh wakil ini akan saling berhadapan di babak perempat final yang akan digelar pada Jumat (31/03/23) dan duel Indonesia akan digelar di divisi ganda campuran.

Sektor ganda campuran memiliki jumlah terbanyak kali ini dengan tiga wakil tersisa, yakni Amri Siahnawi/Vini Octavina Kando, Reyhan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayo Kosovaati dan Praveen Jordan/Malati Dava Octavianti.

Duel antara Rihan Nafal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusuvati vs Praveen Jordan/Malati Dava Octavianti diperkirakan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, Emery Siahnavi/Vinny Octavina Kondo akan terlebih dahulu menghadapi tim ganda campuran Mathias Thierry/Amelie Maglund pada pukul 17.40.

Usai babak ganda campuran, tim ganda putri yang diwakili Milsa Trias Pospita Sari/Rachel Alessia Rose akan menghadapi pasangan China Liu Sheng Su/Tan Ning dan diperkirakan akan bermain pada pukul 19:25.

Setelah ganda putri, tunggal putri yang diwakili oleh Grigoria Mariska Tonjung akan berlaga di babak perempat final Spanish Masters 2023.

Grigoria Mariska sendiri akan ditantang oleh Laine Kristoffersen di tunggal putri Denmark dan akan bermain pukul 20.35.

Baca terus untuk berita sepak bola dan olahraga lainnya