FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Maret 27, 2023

Jakarta (FaktaID) – J-Hope dari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan dirilis lajang Single tersebut akan disertai dengan video musiknya minggu ini, menurut agensi BigHit Music melalui Weverse pada hari Senin.

Seperti yang dilaporkan Yonhap pada hari Senin, lajang Single berjudul “On the Street” dijadwalkan rilis pada Jumat (3/3) pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

Menurut Big Hit, lagu ini diciptakan dan ditulis sendiri oleh J-Hope. “On the Street” digambarkan sebagai sebuah lagu Lo-fi hip-hop Dengan melodi yang nyaman dan lirik yang hangat. Judul lagunya juga mengacu pada “street dance” yang menjadi akar dari ciri khas J-Hope.

Pasang surut J-hope di “j-hope IN THE BOX”

J-Hope resmi debut sebagai musisi dengan merilis album solo pertamanya, Jack in the Box, pada Juli tahun lalu.

Mengumumkan rencana rilis lajang Ini terjadi hanya sehari setelah agensi mengumumkan bahwa J-Hope mendaftar di militer negaranya (Vamil), menjadikannya anggota BTS kedua setelah anggota tertua Jin.

J-Hope BTS akan segera menjalani wajib militer

Agensi mengatakan J-Hope baru-baru ini mencabut izin untuk menunda pendaftarannya, tanpa memberikan rincian kapan penyanyi tersebut akan resmi mendaftar.

Penyanyi kelahiran 1994 itu sempat menunda wajib militer hingga akhir tahun 2024, sesuai undang-undang wajib militer yang direvisi pada 2020. Selama hampir dua tahun

J-Hope BTS Diberi Nama Louis Vuitton ‘Duta Rumah’

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulikha