FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Januari 30, 2023

Fajar Elfian/Mohammed Rian Ardianto melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2023. Pemulihan Yeremia baru-baru ini dari cedera merupakan nilai tambah yang pasti.

FaktaID – Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Ryan Ardianto melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2023. Pemulihan Yeremia baru-baru ini dari cedera merupakan keuntungan tersendiri.

Duel ganda putra Indonesia di babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Fajer Alfian/Ryan Ardianto vs Pramudia Kusumawardana/Yeremia Rambitan berakhir dengan kemenangan Fajiri.

Selasa malam (24/01/23) di Istora Senayan Jakarta, Fajar Alfian/Ryan Ardianto sempat tertinggal di awal game pertama namun berhasil bangkit untuk menang 18-21, 21-14, 21-10. .

Kemenangan itu juga mengikat Fajr/Ryan dengan Pramodya Kusumavardhana/Yeremia Rambithan. Sebelumnya, Pramodia/Yeremia menang 2-1.

Usai pertandingan, Fajr/Ryan mengungkapkan bahwa strategi mereka memanfaatkan situasi Pramodia/Yeremia yang masih didera cedera berjalan mulus.

Jelas Yeremia belum pulih sepenuhnya dari cederanya. Dia bahkan dua kali dirawat di pertandingan ini.

Hal ini membuat permainan Pram dan Yareh tidak seimbang dan Fajar/Ryan lebih mudah mencetak gol.

“Sejujurnya, kami sudah tahu dia kesakitan, Anda bisa tahu dari gerakannya. Kami benar-benar tidak tahan melihat teman-teman kami seperti ini, tetapi ini adalah kompetisi. Jadi, apa yang telah Anda putuskan untuk lakukan? Fajar Elfian berkata: Setiap orang adalah musuh Di antara.

Performa Yeremia menurun di pertandingan itu karena ia memaksakan diri untuk bermain keras. Akibatnya, ia malah membebani otot kakinya yang sudah cedera.

Situasi ini memberikan peluang bagi Fajr/Ryan untuk melancarkan strategi main lob. Dengan Yeremia memegang posisinya, Pramodya mau tidak mau terpaksa menutupi bagian belakang sendiri.