FaktaID

Informasi Berita Terupdate

Februari 8, 2023

Pebulu tangkis Brian Yang yang menjadi unggulan kelima di Indonesia Masters 2023, Chu Tin Chen disebut-sebut kasar pada bakso iga. kenapa bisa

FaktaID – Pebulu tangkis Brian Yang yang menjadi unggulan kelima di Indonesia Masters 2023, Chu Tin Chen disebut-sebut kasar pada bakso iga. kenapa bisa

Berada di peringkat 55 dunia, tunggal putra Kanada Brian Young sukses melaju ke babak 16 besar di Indonesia Masters 2023.

Hasil tersebut dipastikan setelah keberaniannya membawa pulang runner-up Indonesian Masters musim lalu Chu Tin Chen 21-9, 21-14 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (23/01/25).

Di gim pertama, Brian Yang tampil liar sejak awal dan menyerang Chu Tien Chen. Inilah yang memberinya kemenangan yang menentukan di game pertama.

Brian Young menghadapi lawannya lebih keras di game kedua. Ini karena Chu Tien Chen berusaha bangkit dengan segala strateginya.

Meski dengan segala pengalaman yang dimiliki lawannya, ia sempat beberapa kali menyulitkan Bryan Young untuk membangun serangannya.

Namun, keunggulan ketahanan membuat Brian Young kembali mendominasi balapan. Hasilnya, Brian Yang memenangkan dua pertandingan berturut-turut melawan Chu Tien Chen.

Hasilnya tentu saja manis bagi Brian Young. Apalagi di turnamen Indonesia Masters 2023, Brian Yang mampu mengalahkan Chu Tin Chen untuk pertama kalinya.

dalam sejarah kepala ke kepala Dalam tiga pertemuan jelang Indonesia Masters 2023, pebulu tangkis asal Kanada itu belum pernah menang melawan Chu Tin Chen.

Di balik euforia tersebut, ada yang lucu ketika pemain bulu tangkis asal Indonesia, Teddy Supriadi, mengaku keganasan Brian Yang mengembalikan Chu Tin Chen muncul setelah memakan rib ball.